Lapak Instan

Strategi Mendapatkan Traffic Website Berkualitas

Website merupakan sarana yang handal dizaman sekarang ini, kemanfaatannya dalam dunia ecommerce sudah tidak diragukan lagi bukan hanya dalam menjual produk, tapi juga dalam social media, pendidikan, tukar informasi dan pembuatan bisnis yg lain.

Tapi ternyata banyak juga para pembuat website yg gagal dan mati dalam mengurus websitenya, karna tidak berkembang dan tanpa ada hal yg berarti dr pengelolaan website tersebut. Maka Salah  satu kunci dalam dunia toko online atau apapun yg memanfaatkan website sebagai sarana promosi atau penjualannya harus memperhatikan pengunjung website kita.

karna tanpa pengunjung/visitor maka tidak ada gunanya website kita, Apakah anda tahu? Bahwa ternyata membuat website tidak cukup hanya menginstal domain dan hosting, tetapi butuh traffic / aliran pengunjung di website.

Apakah blog personal atau web perusahaan, traffic pengunjung sangat penting untuk mempublikasikan merk dan menjangkau pelanggan. Terutama jika website berisi barang dagangan, maka traffic pengunjung mutlak diperlukan. Karena konteksnya secara online menggunakan website sebagai tempat berjualan, bukan secara offline yang bisa langsung ngobrol bertatap muka. Sehingga yang menjadi prioritas utama adalah traffic pengunjung web.

Jika anda sedang mengelola website yang berorientasi pemasaran produk atau jasa, maka pastilah berkeinginan meningkatkan penjualan. Sia-sia menghabiskan waktu dan biaya untuk meningkatkan traffic website yang meledak dalam sehari kemudian selesai tanpa traffic. Apa yang benar-benar dibutuhkan adalah traffic berkualitas. Menghasilkan pengunjung website yang tertarget untuk keperluan jangka panjang bisnis anda.

STRATEGI TRAFFIC WEB
Bagaimana Menghasilkan Unlimited Traffic Website Tertarget untuk Meningkatkan Penjualan.

Meliputi konsep teknis dengan exclusive features:
  • Traffic tertarget yang mengarah ke website memberikan efek penjualan bisa meningkat
  • Traffic unlimited dengan tanpa batas jumlah pengunjung dan berjalan 24/7 non stop
  • Traffic berkualitas yang terstruktur tanpa menggunakan cara spam atau teknik blackhat
  • Pengunjung yang datang ke website secara sadar dan bisa balik lagi berulang-ulang
  • Proses pengerjaan mudah dan hasilnya untuk selamanya alias permanen
Strategi Traffic Web 160 x 600KONSEP TRAFFIC GERERATION TERTARGET  UNLIMITED

Anda akan melihat kenyataan skema sumber traffic powerful disertai contoh kasus yang menjadi pengangan utama internet marketer. Wajib diketahui sehingga tidak kebingunan mengatasi website sepi pengunjung (sepi buyer).

TEKNIK SIMPLE RANGKING GOOGLE (SEO)

Bagaimana mengoptimalkan website supaya top rangking di Google search engine, dengan sedikit riset dan faktor-faktor mendasar. Cara menaikkan traffic website yang paling banyak diburu oleh banyak orang.

TEKNIK MUDAH ARTIKEL MARKETING

Membuat artikel marketing yang menjual dengan step mudah, sebagai konten unik yang sangat berguna untuk publikasi merk atau produk anda. Sehinga memberikan lebih banyak potensi penjualan.

TEKNIK MENGHASILKAN TRAFFIC DOKUMEN SHARING

Membuat dan menerbitkan dokumen dengan cepat dan simple tapi clickable. Sebagai penghasil traffic dengan backlink permanen dari situs PR tinggi yang berkualitas untuk website penjualan anda.

TEKNIK MENGHASILKAN TRAFFIC VIDEO MARKETING

Cara sederhana membuat video hingga proses produce. Meningkatkan kunjungan website dari video YouTube yang mendominasi penonton. Sangat efektif untuk menghasilkan traffic yang bisa mendongkrak penjualan.

TEKNIK MENGHASILKAN TRAFFIC BLOGGING

Membuat blog dan membangun komunitas dengan platform gratisan, tetapi dengan teknik yang benar dan no spam. Sehingga memiliki kemampuan penuh menghasilkan traffic berkualitas untuk website bisnis anda.

TEKNIK MENGHASILKAN TRAFFIC SOCIAL MEDIA

Membangun Fan Page Facebook yang SEO friendly, kemudian mendapatkan audien-audien tertarget dengan Fb Ads. Membookmark website dan sharing status untuk promosi produk atau jasa.

ANALISA TRAFFIC WEB
Menganalisa traffic yang dihasilkan untuk kemudian dimaksimalkan. Persiapan matang dan action step by step disertai checklist untuk mengorganisir setiap kinerja.

Strategi Traffic Web 300 x 250
Kemampuan untuk membuat situs memiliki traffic berkualitas tanpa frustrasi dan kebingungan. Mengetahui apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya. 

UNTUK MENDAPATKAN BUKUNYA KLIK GAMBAR BANNERNYA  DISINI --------------->

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...