Lapak Instan

Microsoft Office For Android

Microsoft Office For Android adalah sebuah aplikasi yang berfungsi seperti microsoft office di windows yang terdapat di komputer kita tetapi perbedaan nya cuma satu, kalau yang biasa kita gunakan itu adalah microsoft office yang ada di komputer tetapi ini microsoft office yang ada di smartphone ber os android. Microsoft Office For Android ini dapat kita gunakan untuk melakukan kegiatan menulis, presentasi, menghitung memakai excel dan membaca. Android merupakan sebuah os mobile yang perkembangannya sangat pesat terutama di indonesia  maka tak jarang kemungkinan kita untuk memilikinya pun sangat besar maka kalau kelak kita mempunyai smartphone tersebut lalu kita membutuhkan aplikasi Microsoft Office maka jangan khuwatir lagi karena ada Microsoft Office For Android.

Di aplikasi Microsoft Office For Android ini terdapat 4 menu utama yang dapat kita gunakan :
1) microsoft word (word to go)
2) microsoft excel (sheet to go)
3) microsoft powerpoint (slideshow to go)
4) microsoft pdf (pdf to go)

dengan ke empat menu itu kita dapat berkreasi dan beraktifitas seperti aktifitas kita di koputer, kita dapat menulis, membuat presentasi, membuat laporan dan membaca file pdf. untuk yang ingin mendownload aplikasinya silahkan download dibawah ini.

Lapak 

Instan

5 komentar:

  1. Makasih, sangat membantu untuk tugas kantor.

    BalasHapus
  2. sama2 pak semoga isi dari blog ini dapat membantu semua orang

    BalasHapus
  3. Ini bukan Microsoft office tapi alternatif docoment to go, beberapa formatnya gagal membaca dan mengedit fungsi fungsi rumus spreadsheet ketika kita bekerja di cloud, terutama SkyDrive, saya mencoba Office Suite, Quick office, Polaris Kingsoft Office dan Olive Office, dan mencobakannya mengedit Microsoft 2010, semuanya "failure" ketika mengedit dokument dengan fungsi fungsi spreadsheet microsoft yang "exclussive"

    Anda tidak bisa mengandalkan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda benar. "Document to Go" adalah BUKAN produk Microsoft Office.

      Hapus
  4. Linknya mana? Koq cv hasta karya???
    Mau jualan yh???

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...