Lapak Instan

MapMyRide | Aplikasi Bersepeda

MapMyRide adalah sebuah aplikasi smartphone yang berfungsi sebagai alat monitoring kita saat kita melakukan aktifitas bersepeda ria. MapMyRide akan menunjukkan rute yang ingin kita tempuh, mengukur kecepatan bersepeda, jarak bersepeda, waktu yg ditempuh serta dapat menyimpan data perjalanan dalam database.
MapMyRide memiliki kemampuan untuk membuat aktifitas bersepeda menjadi lebih menarik diantaranya:
  •     Mengukur sejauh mana kekuatan anda mengayuh sepeda.
Aplikasi MapMyRide mencatat jarak yang telah anda tempuh, lama waktu bersepeda, kecepatan rata-rata, juga pembakaran kalori yang didapat. Setiap anda telah selasai bersepeda, secara otomatis aplikasi MapMyRide menyimpannya. Dengan data-data tersebut sehingga anda dapat mereview kemampuan anda bersepeda setiap minggunya. Dan ini tentu akan menarik karena kita bisa tahu sampai sejauh mana roda sepeda anda berputar, dan sekuat apakah kita menungganginya.
  • Mengukur Jarak Tempuh Bersepeda
    Menantang anda menjelajahi kawasan yang belum anda jamah, tanpa harus takut tersesat, Ada fitur di Aplikasi MapMyRide yang menjadikannya istimewa, adalah fitur membuat rute. Ada dua opsi dalam membuat rute.

Pertama rute dengan menentukan tempat tujuan. Berguna ketika anda hendak ke suatu tempat, di MapMyRide anda bisa menentukan jalan mana yang akan anda lewati hingga sampai ke tujuan. Membuat peta dengan cara ini bisa dilakukan pada halaman Create Route.

Kedua membuat rute dengan menentukan jarak tempuh. Berguna ketika anda ingin berolahraga sekaligus mendapatkan suasana baru dengan menjelajahi tempat yang belum pernah anda kunjungi. Biarkan MapMyRide menentukan rute yang dia kehendaki, Kunjungi halaman Route Genius.
  •     Orang lain dapat melihat posisi kita realtime, Kita bisa melihat rekamannya.
Software Apotek MedStore 336x280Inilah fitur canggih yang terdapat dalam aplikasi MapMyRide. Orang lain, istri, teman, atau siapa saja dapat melihat posisi anda melalui peta ketika anda sedang dalam perjalanan bersepeda. Di dalam peta orang lain dapat melihat anda berupa titik koordinat yang bergerak sesuai sinyal gps yang dikirim smartphone anda. Anda sendiri pun bisa melihat rekaman aktifitas bersepeda anda melalui peta berupa titik yang bergerak menelusuri jalan-jalan yang sebelumnya telah anda lewati.

Silahkan download menggunakan browser Mozilla 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...