Lapak Instan

Samurai 2 Vengeance | Game Petualang Samurai ninja

Samurai 2 Vengeance  adalah sebuah game petualang seru menumpas kejahatan yang bercerita tentang seorang samurai ninja baik yang ingin memberantas mafia ninja jahat yang dipimpin oleh Orochi karna perbuatannya yg merampas harta, membunuh dan kejahatan-kejahatan lainnya yg sering dilakukan oleh klompotan tersebut.

Game  Samurai 2 Vengeance ini sangat menarik dan tidak membosankan, karna variasi tempat, lawan dengan tingkat keahlian yg berbeda, dan efek drama yg variatif. lebih dari 18 level tingkatan dan cukup banyak musuh yg berbeda, mulai tingkat pedang, pemanah, jurus, algojo, bos dll.
Tips & Trik untuk game Samurai 2 Vengeance  :

1. Jangan biarkan ada tong yang terlewatkan, hancurkan tong-tong itu agar mendapatkan     poin untuk membeli jurus-jurus maut.

2. Usahakan menggunakan teknik rolling saat musuh menyerang, dan kembali menyerang
   musuh saat musuh membelakangi kita (butuh kecepatan tinggi).

3. Beli jurus sebanyak mungkin hingga mendapatkan jurus Walking Dead (KKL), Gunakan       jurus ini untuk menjatuhkan lawan dan kemudian eksekusi dengan K atau L.

4. Berhati-hatilah dengan algojo yang suka melakukan rolling juga.
Lapak Instan
5. Musuh terberat adalah para Samurai dengan topi dan baju kuning dengan 2 pedang,        mereka sangat lihai untuk menyerang. Gunakan rolling pada saat mereka melakukan
   serangan keempat. Jika anda melakukannya saat mereka melakukan serangan sebelumnya,
   maka serangan berikutnya sudah otomatis mengikuti arah rolling anda.

6. Orochi hanya bisa diserang dari belakang. hati-hati!! Saat orochi menggeleng saat    berlutut, segera melakukan rolling untuk menjauh

Game Samurai 2 Vengeance  cukup ringan dengan kualitas grafik lumayan tidak menuntut RAM besar atau VGA yang tinggi. Game portable ini sangat ringan dan mudah dimainkan, meskipun cukup sulit untuk bisa melewati satu misi ke misi yang lain.
   
Download Game Samurai 2 Vengeance (36,74 Mb)

Silahkan Download menggunakan Browser Mozilla Lapak Instan

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...