Lapak Instan

HDD Regenerator

Hard Disk merupakan bagian terpenting dalam komputer kita, ia menyimpan berbagai data ataupun informasi yang kita butuhkan, kebanyakan hardisk rusak disebuah bagian yang dinamakan bad sektor yaitu bagian dari permukaan hard disk yang berisi data dan berbagai informasi yang diperlukan, sebagai hasil dari bad sektor yang buruk tersebut juga akan mempengaruhi sistem operasi kita yang kemungkinan tidak akan dapat booting sama sekali. lebih lagi apabila bad sektor tersebut rusak maka semua data yang kita simpan di harddisk tersebut tidak akan dapat dibaca. Dengan Hdd regenerator ini mempunyai fungsi yang dapat memperbaiki kerusakan hard disk tanpa mempengaruhi atau mengubah data yang ada akibatnya informasi yang sebelumnya tidak dapat dibaca dan tidak dapat diakses akan dapat kembali bekerja secara normal

fitur-fitur yang ada di Hdd regenerator :
* Kemampuan untuk mendeteksi sektor fisik buruk pada permukaan hard disk drive.
* Kemampuan untuk memperbaiki sektor fisik buruk (kesalahan magnetik) pada permukaan hard disk.
* Produk mengabaikan file system, scans disk di tingkat fisik. Hal ini dapat digunakan dengan FAT, NTFS atau sistem berkas lainnya, dan juga dengan disk diformat atau unpartitioned.
* Memulai proses langsung dibawah Windows XP / Vista.
flash regenerasi * Bootable dapat dibuat dari program dan digunakan untuk secara otomatis memulai proses.
* CD Bootable memungkinkan regenerasi mulai proses regenerasi di DOS secara otomatis.
* Mode Prescan (sangat berguna untuk penentuan cepat lokasi bad sector, jika hard drive memiliki sejumlah besar dari sektor buruk. Menghemat waktu Anda hard drive Buruk dipindai dalam mode ini bahkan lebih cepat dari drive baik!.)
* Normal scan modus memiliki kecepatan scanning lebih cepat
* Sektor 4K ukuran dukungan
* Proses Otomatis melanjutkan dalam setiap mode (kecuali CD / DVD)
* Beberapa hard drive dukungan yang lebih baik
* State drive monitor Real-time keras (akan segera tersedia, saat ini terbatas)
* Tambahan lainnya (termasuk indikator suhu, rentang nyaman seleksi sektor, buruk indikasi SMART status, overheating indikasi, dll)

Lapak InstanHampir 60% dari hard disk yang rusak dapat diperbaiki oleh regenerasi. Anda selalu dapat mendownload versi demo dan mencoba untuk menumbuhkan sektor buruk pertama ditemukan. Tujuan utama dari versi demo yang tidak terdaftar untuk menampilkan laporan yang berisi informasi tentang kemungkinan untuk menumbuhkan seluruh disk dengan cara yang terdaftar versi lengkap. Jika bad sector pertama ditemukan telah berhasil kembali, Anda dapat membeli produk untuk diperbaiki semua sektor buruk pada hard drive Anda. Jika sektor pertama buruk telah TIDAK berhasil kembali, kemudian menggantikan hard disk drive sesegera mungkin.

1 komentar:

  1. mau tanya gan ??kalo misalnya hdd ane 500 gb sektor 900 jt,dibawah 6 jt good sector,nah pas di atas 6 jt dah mulai bad semua itu buat scan butuh wktu lama (2 hr aja baru 2.00% mode scan repair/pilih 1)dan baru detect badnya aja,belum recovered,kl ane mau recovered yang 2 % kena bad semua bisa g gan?istilahnya dicicil gitu??sayang gan 500 gb,

    ada saran ??

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...