Lapak Instan

Magazimple Theme | Template Website Berita

Magazimple Theme adalah sebuah template/theme wordpress yang dirancang khusus untuk website berita, portal informasi dan majalah, dengan desain yang futuristik serta multiple interface.

Website berita menjadi primadona karna kebanyakan website yang berisi berita mempunya peringkat alexa, google page ran dan visitors yang begitu bagus, karna informasi yg ada didalam website tersebut rutin update sehingga banyak visitor yg terus mengupdate informasinya dan kembali membuka website tersebut. maka dai itu lah banyak kalangan develop yang mengembangkan bisnisnya melalui website berita ini, mungkin salah satunya adalah Anda.

Jika kita berkecimpung di bisnis diatas, maka kita harus menyiapkan salah satunya template berita ini. Magazimple Theme adalah salah satu solusinya, Magazimple Theme didesain dengan begitu mempertimbangkan aspek kenyamanan pengunjung dalam hal ini user interface yang sangat friendly cocok untuk website berita kita. bukan hanya itu, Magazimple Theme didesain untuk kemudahan admin dalam mengelola informasi beritanya yang akan ditayangkan di website. 

fitur Integrasi social media, Threaded comments, Responsive design dan built-in SEO Basic juga dibenamkan di template ini, guna menunjang kemampuan website Anda. Kian menggiurkan lagi template ini didesain sekaligus untuk bisnis anda dalam advertisement, jika website kita berkembang dengan baik, di template ini sudah disediakan kolom Pilihan Iklan (Advertisement Options)
 
Magazimple memiliki 4 daerah penempatan iklan yang berbeda dengan on / off pilihan. Anda dapat membuat uang dari iklan dan Affiliasi dengan menggunakan template ini.

Tunggu Apalagi, Kita Bisa mendapatkan Template Website Berita Magazimple Theme ini DISINI

KLIK DISINI atau gambar dibawah ini

MagaZimple Theme

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...