Lapak Instan

Aqualert | Aplikasi Minum Air Putih

Air merupakan komponen terpenting dalam tubuh manusia, air menempati 70% komposisi ditubuh kita. Maka sudah bisa dibayangkan bagaimana pentingnya sebuah air bagi tubuh manusia. Bahkan riset telah menguji bahwa manusia tidak bisa bertahan hidup selama 3 hari jika tidak ada asupan air ke dalam tubuh, berbeda jika tubuh tidak ada asupan makanan, namun masih ada asupan air maka manusia masih mampu bertahan hidup selama beberapa hari.

Air mempunyai manfaat sangat besar bagi tubuh terutama air putih nyatanya air ini bisa mendatangkan berbagai manfaat, seperti mencegah dehidrasi, mendorong metabolisme, serta menjaga agar tetap berkonsentrasi. Bagi kita yang sedang berdiet dan merawat diri, rutin mengonsumsi air putih dapat membuat merasa kenyang lebih lama dan juga bisa membuat kulit lebih halus.

karna itulah aplikasi Aqualert diciptakan, kesibukan seseorang terkadang menjadikan kita lupa akan pentingnya minum air putih. Maka aplikasi ini akan selalu mengingatkan kita untuk menjaga asupan cairan dalam tubuh pada batas minimal, agar tubuh kita selalu terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Didalam Aqualert terdapat berbagai opsi mulai dari pengaturan aplikasi, seperti bahasa, suara notifikasi, dan pengaturan jadwal.

Menariknya, Aqualert menyediakan opsi ukuran cup size atau wadah yang biasa dipakai oleh pengguna untuk minum, mulai dari cangkir, cup kopi, gelas, botol, hingga teko air. Masing-masing dari wadah itu punya kapasitas volume air, dari 250 ml hingga 1 liter.

kita juga akan menemukan bar water consumption, dimana bar tersebut menampilkan chart mingguan dari pola kebiasaan minum air putih Anda. Akan ada keterangan hari, jumlah air yang dikonsumsi dan keterangan hidrasi yang meliputi, low, average, dan very good.
Lapak 

Instan

Silahkan Download dengan Browser Mozilla

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...