Lapak Instan

PDF Split and Merge | Software Editing PDF

PDF Split and Merge Adalah sebuah aplikasi yg berfungsi untuk melakukan perubahan/editing di sebuah file berformat PDF, kita bisa memecah file, menggabungkan file, mengatur urutan file, rotate/rotasi dan masih banyak kegunaan lainnya.

Format PDF merupakan salah satu format dokumen yang sering digunakan untuk ebook dan data penting lainnya. Adakalanya kita ingin menggabungkan beberapa file PDF yang terdiri dari beberapa halaman tertentu menjadi suatu file PDF dengan halaman sejumlah halaman file PDF yang digabungkan. Atau sebaliknya kita ingin memecah halaman dari suatu file PDF menjadi beberapa file PDF dengan jumlah halaman tertentu.

Jika dua hal tersebut yang anda hadapi, berarti aplikasi PDF Split and Merge inilah yang kita butuhkan. PDF Split and Merge didedikasikan untuk pengaturan ulang file PDF berupa split, merge, rotate bahkan mengomposisi ulang dari beberapa file PDF menjadi file PDF yang baru. Dengan ukuran file yang kecil, aplikasi ini cukup jitu dan terbukti mahir dalam melaksanakan tugasnya.

Ada 4 fungsi umum yang ditawarkan oleh aplikasi ini yakni Alternate Mix di mana Kita bisa mengkombinasikan 2 PDF dengan pengaturan mixing per tiap halaman yang ditentukan; Merge/Extract di mana kita bisa menyatukan beberapa file PDF menjadi satu tanpa ada pengaturan lebih lanjut; Rotate yakni untuk memutar halaman PDF ke dalam 3 ukuran rotasi dan pilihan halamannya hanya halaman genap atau ganjil saja; Split ini akan memisahkan file PDF menjadi beberapa bagian sesuai pengaturan. Pilihan Split pun cukup bervariasi mulai dari pemisahan dokumen menjadi halaman tunggal hingga pemisahan berdasarkan size ataupun pemisahaan di setiap jumlah halaman yang sudah ditentukan.

Software islami ensiklopedi hadits kitab 9 imam 

berisi kumpulan hadits dan terjemah
Dua fungsi terakhir yang menjadi unggulan dari PDF Split and Merge ini adalah Visual Document Composer dan Visual Reorder. Dengan fungsi Visual Document Composer ini, kita bisa mengatur isi dokumen PDF baru dengan leluasa tetapi secara manual. Tinggal masukkan beberapa file PDF yang akan diedit, kemudian hanya menggunakan drag and drop, kita bisa mengatur urutan halaman dan rotasinya. Sedangkan untuk fungsi Visual Reorder hanya untuk satu file PDF saja dan kita bisa langsung melakukan pengaturan rotasi, menghapus atau merotasi halaman di PDF tersebut. Aplikasi ini dicoba untuk memproses file PDF yang cukup besar hingga 700 halaman, dan tidak ada masalah yang timbul dalam proses pemisahannya. Aplikasi PDF Split and Merge ini open source dan tidak berbayar alias gratis

Dowload PDF Split and Merge
Silahkan Download menggunakan Browser Mozilla

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...