Lapak Instan

BBM Untuk PC

BBM (Blacberry Massenger) adalah sebuah aplikasi layanan pengiriman pesan instant khusus yang ada di smartphone Blacberry yang dapat mengirim teks,audio,gambar dan video secara realtime. BBM (Blacberry Massenger) ini adalah aplikasi unggulan dari Blacberry,  Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam, seperti halnya facebook dan twitter, Blackberry Messenger merupakan salah satu aplikasi unggulan dari penggunaan perangkat Blackberry selain layanan Push Mailnya. Layanan

Messenger ini dibuat khusus bagi pemilik Blackberry dan dirancang khusus untuk berkomunikasi di antara pengguna Blackberry. Cara menggunakan Blackberry Messenger adalah dengan penghubung nomor PIN yang juga eksklusif dimiliki masing-masing setiap perangkat Blackberry. Tetapi sekarang layanan BBM (Blacberry Massenger) ini sudah bisa digunakan di smartphone selain Blackberry, karna sekarang BBM (Blacberry Massenger) ini menjadi aplikasi multi platform, yaitu bisa digunakan di Android dan Ios.

Tetapi bagi kita yang belum mempunyai smartphone Android atau ios, tidak usah berkecil hati karena kita masih bisa menggunakan BBM (Blacberry Massenger) ini di komputer kita, untuk bisa menggunakan BBM (Blacberry Massenger) di pc, syaratnya sangat gampang :
  1. PC kita harus sudah terinstal Bluestack, jika belum download dan instal DOWNLOAD BLUESTACK
  2. Download BBM For Pc dibawah ini,  Lalu  jalankan menggunakan bluestack


Lapak Instan

1 komentar:

  1. sebuah ulasan yang sangat bermanfaat sekali gan,, makasi salam kenal

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...