Lapak Instan

aaa logo creator

AAA LOGO CREATOR adalah sebuah software yang berfungsi untuk membuat desain sebuah logo yang ingin kita buat. Software ini berfungsi untuk membantu kita dalam membuat logo baik logo untu tim bola, perusahaan,organisasi, iklan dan sebagainya. Dan software ini banyak diminati oleh usernya dikarenakan mudahnya dan banyak pilihan template yang ditanam di software ini.

Dengan software AAA Logo Creator ini, menjadikan mudahnya kita dalam membuat Logo bertaraf profesional dimana software ini tidak seribet dengan photoshop dan corel draw, karna tentunya sudah disediakan Libarary Logo sekitar 8.500 Logo objek & 500 Logo premiun.

Ditambah kapasitas software ini sangat kecil hanya 7.8 Mb, berbeda jauh dengan software desain lainnya yang berratus-ratus Mb kapasitas softwarenya saja, sehingga dengan software AAA Logo Creator ini tidak memberatkan komputer kita.

Kita akan menemukan hampir semua tool dan fitur standar yang biasa kita temukan pada aplikasi pembuat logo sejenis yang jauh lebih besar seperti Adobe Photoshop/corel draw. Tidak hanya fitur untuk image dan logo editor yang ada pada aplikasi ini, tapi juga text editor seperti resize, spacing, stretching, reflection sampai efek dari text sendiri macam shadow dan 3D effect akan kita temukan dalam aplikasi ini. Image editor yang tersedia macam crop, fill color, bent, resize, add image dan object, sampai dengan efek pencahayaan menambah keunikan bagi logo yang akan kita buat. Tidak hanya logo saja yang bisa dibuat dari aplikasi ini tapi juga ikon, header untuk web site, sampai dengan tombol bisa dibuat menggunakan aplikasi pembuat logo ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...