Lapak Instan

BlueStacks

BlueStacks adalah sebuah software Emulator Android yang berfungsi sebagai sebuah penggambaran aplikasi sebenarnya pada perangkat android yang mempunyai format (.Apk). BlueStacks adalah software yang dapat kita gunakan untuk menjalankan semua aplikasi/game yang berformat apk di komputer kita. Software ini sangat berguna sekali jika kita mempunyai gadget yang mempunyai os android. dengan software ini kita tidak harus menjalankan aplikasi yang masih meragukan di gadget kita , tapi kita dapat mencoba terlebih dahulu aplikasi tersebut memakai BlueStacks ini. atau jika kita belum punya gadget yang ber os android, kita masih tetap bisa menikmati aplikasi tersebut dengan menggunakan software BlueStacks ini.

Untuk memudahkan penggunanya, BlueStacks terintegrasi dengan sistem PC. Klik My Computer dan kita akan menemukan folder My Apps. Disinilah, kita bisa membuat shortcut untuk aplikasi yang kita miliki dan menempatkannya di desktop anda untuk mempermudah mengaksesnya. Karena sebagian besar aplikasi Android saat ini dirancang untuk tablet, maka tampilan aplikasi sangat cocok digunakan pada PC.
Selain itu anda dapat menggunakan mouse sebagai pengganti jari ketika mengakses dan mengoperasikan berbagai aplikasi yang ada. Jika anda menggunakan PC touchscreen, maka anda bisa mengoperasikannya seperti pada smartphone atau tablet Android. Serta BlueStacks menyediakan beberapa tombol di bagian bawah sebagai pengganti softkey yang biasa ditemukan pada device Android, yang tentunya menjadi bagian penting dalam menjalankan software ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...