Lapak Instan

Instant Eyedropper

Instant Eyedropper adalah sebuah perangkat lunak gratis untuk webmaster yang digunakan untuk  mengidentifikasi sebuah kode warna pada kode HTML yang secara otomatis akan menampilakan kode warna saat kursor kita menunjuk pada sebuah warna di setiap piksel pada layar dengan hanya dengan satu klik mouse. Software ini sangat berguna sekali bagi kita para blogger/webmaster dalam melakukan custumisasi dari halaman online yang kita urus. Dengan Instant Eyedropper ini warna yang ingin kita ketahui kode htmlnya akan secara otomatis tampil dilayar.

Identifikasi kode warna sebuah objek di layar dengan mudah dan cepat, kita hanya mengarahkan kursor pada warna yang kita inginkan dan tekan tombol Print Screen untuk menyalin screenshot ke clipboard, memuat program grafis-mengedit, membuat file baru, paste screenshot dari clipboard , zoom in pada objek, gunakan "Pilih Warna" yang ada pada alat, dan akhirnya salin kode HTML dari warna ke clipboard.

Webmaster dapat mengulang operasi ini berkali-kali dalam sehari. Bayangkan berapa banyak waktu yang dapat disimpan dengan menggunakan pipet Instan untuk melakukan hal yang sama Dengan Single Klik!
Dengan kapasitas yang begitu kecil hanya 415 Kb kita dapat mengambil manfaat yang besar dari software ini, dan tidak membertakan pc kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...