Lapak Instan

Hangaroo

Hangaroo adalah sebuah permainan otak-atik kata berbahasa inggris. Game ini sangat cocok untuk mengasah kemampuan kita dalam pelajaran bahasa inggris, dengan memakai latar belakang hewan kangguru yang jadi korban jika kita sampai salah menebak kata tersebut.game ini memang memberikan tantangan tersendiri. Game ini cukup terkenal dikalangan pelajar atau mahasiswa, untuk belaar ataupun untuk mengisi waktu luang mereka. Permainan kata Hangaroo sudah lama muncul, kurang lebih 10 tahun lalu. Permainan yang berbasis flash ini bukan hanya menguji kemampuan berbahasa Inggris, tapi juga keluasan wawasan pengetahuan yang kita miliki. Ada beberapa macam kategori yang terdapat dalam game ini. Dari judul lagu dan penyanyi, judul buku dan pengarang, ungkapan dalam bahasa Inggris, nama ibukota dan negara, sampai kutipan tokoh terkenal.

Bermain Hangaroo di kala senggang memang bisa sangat mengasyikkan. Menghibur sekaligus menambah wawasan. Sayangnya, beberapa pertenyaan sangat terbatas di kawasan daerah asal pengembang permainan ini. Misalnya pada kategori acara TV, beberapa tidak familiar karena tidak ditayangkan secara global. Begitu juga dengan kategori yang lain akan sangat sulit dijawab karena berkisar tentang pengetahuan yang sudah sangat lama.

Biarpun begitu, permainan ini akan menjadi semakin menantang. Sudah tidak sabar ingin bermain? Silakan download aplikasinya gratis di sini. Setelah selesai diunduh, instal aplikasi tersebut dan siap dimainkan. Selamat bermain!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...