Lapak Instan

Nitro PDF Reader


Nitro PDF reader adalah software yang berfungsi untuk membuka file pdf. Program Nitro Reader ini layak untuk anda gunakan sebagai program pembuka dan pembaca file pdf dikomputer anda. Terdapat beberapa fasilitas yang menarik pada program Nitro reader ini, misalnya user bisa membuat file pdf dari file lain atau convert file ke pdf, selain itu user bisa pula melakukan convert dari pdf menjadi text. Extract image adalah fitur yang juga berguna bagi anda untuk mengambil gambar dari file pdf dengan mudah. Fitur Markup Text dapat membantu anda untuk highlight text, mencoret text dan memberi garis bawah pada teks.

Tampilan Nitro PDF reader ini mirip dengan tampilan office 2010, disana terdapat fitur quick access toolbars kemudian perintah-perintah yang ada juga berada dalam sebuah ribbon seperti halnya pada ms office 2010. Fitur membuka file dalam Tab sangat memudahkan user untuk membuka satu file dengan file yang lain tanpa harus menutup file tersebut.


Selain versi free atau gratis, nitro PDF juga terdapat versi PRO yang berbayar yang mempunyai fitur yang lebih lengkap, seperti Combine files, melakukan edit text, dan convert dari pdf menjadi word. Untuk mendapatkannya silahkan download pada link download dibawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...