Lapak Instan

WinOff

WinOff adalah sebuah software yang berguna untuk mengatur kapan komputer kita dalam keadaan shutdown. Winoff sebuah software berkapasitas kecil tetapi mempunyai manfaat yang tidak bisa kita remehkan, Apabila saat kita menghidupkan laptop/komputer lalu kita mempunyai kegiatan yang lain yang mengharuskan pc kita ditinggal dalam keadaan menyala, tetapi Kita tidak tahu berapa jam akan Kita tinggal (mungkin bisa sebentar atau lama.) Dan Kita tidak ingin mematikan PC kita karena sedang mendownload sesuatu atau kita sambil tidur-tiduran yang bisa jadi kita ketiduran sebelum mematikan pc kita. Maka Solusi terbaik dari masalah ini adalah menggunkan software yang satu ini.  barangkali Kita mendengarkan lagu lewat komputer dan kita tinggal tiduran, jika PC kita terus terusan menyala, pasti akan panas dan tidak awet , alangkah baik nya menggunakan software WinOff  ini dan Kita dapat seting berapa lama maksimal komputer menyala, sehingga jika Kita ketiduran maka komputer akan mati sendiri dengan shutdown otomatis. Biasanya kita mematikan pc kita dengan cara di shutdown secara manual dengan tombol shutdown, tetapi ada cara yang lebih praktis dengan software WinOff, yaitu dengan otomatis pc kita akan shutdown sendiri menurut setingan yang kita inginkan.


Aplikasi ini mendukung tindakan shutdown, restart, hibernate, lock workstation, dan juga bisa dijadwalkan untuk melakukan tindakan secara reguler atau ketika CPU dalam posisi tidak melakukan kegiatan apapun (idle) dalam jangka waktu tertentu. Opsi yang ada meliputi shutdown sistem pada waktu tertentu (berdasarkan jam di CPU kamu) atau dalam jangka waktu beberapa menit atau jam (misalnya 15 menit atau 5 jam setelah kamu melakukan setting). Program ini juga akan menampilkan pesan selama 15 detik sehingga kamu akan mendapatkan kesempatan untuk membatalkan shutdown. Aplikasi ini juga sangat ringan serta mudah digunakan.

Fitur lengkap dari WinOff adalah sebagai berikut:

  •     Shutdown komputer pada jam tertentu
  •     Shutdown komputer setelah waktu tertentu berlalu (misalnya setelah 15 menit)
  •     Shutdown komputer ketika CPU tidak menjalankan fungsi apapun (idle)
  •     Beberapa tipe shutdown (shut down, restart, log off, power off, suspend, hibernate dan lock computer).
  •     Opsi untuk mematikan modem dan tidak melakukan shutdown (untuk membatasi anggota keluarga kamu, misalnya adik kamu keasyikan bermain internet)
  •     Opsi password untuk menjaga agar konfigurasi tidak diubah
  •     Opsi untuk meng-capture desktop dan/atau mengeksekusi program tertentu sebelum shutdown, sehingga kamu tahu program apa yang terakhir dibuka
  •     Opsi untuk menjalankan program ini langsung ketika kamu masuk Windows
  •     Opsi untuk menampilkan peringatan serta membatalkan shutdown
  •     Bekerja dengan baik serta kompatibel untuk Windows 9x/Me/NT/2000/XP.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...