Lapak Instan

Google Sketchup

Google Sketchup adalah sebuah software yang berfungsi untuk meanggambar/mendesain sebuah objeck 3 dimensi. dengan Google Sketchup ini seseorang dapat dengan mudah membuat sebuah objeck 3D karena semua interface dan fungsi dari tool yang ada di Google Sketchup ini sudah dirancang untuk kita yang ingin merancang sebuah objeck 3D.

 Software ini diciptakan oleh Google yang berlisensi freeware atau gratis.Walaupun dibilang sebuah software yang masih sederhana jika dibandngkan dengan software  desai 3D yang lain, software ini sudah cukup mumpuni jika digunakan untuk melakukan bangun rancang sebuah object 3D. selain berkapasitas kecil sistem requitment yang kita butuhkan untuk menginstall software ini sangat ringan.

Minimum System Requirements:

  •     1 GHz processor.
  •     512 MB RAM.
  •     300 MB of available hard-disk space.
  •     3D class Video Card with 128 MB of memory or higher. Please ensure that the video card driver supports OpenGL version 1.5 or higher and up to date.
kelebuhan lain dari software ini yaitu untuk para Pendesain grafis  dapat menggunakanya untuk membuat berbagai jenis model, dan model yang dibuat dapat diletakkan di Google Earth atau dipamerkan di Google 3D Warehouse. Software ini biasa digunakan oleh arsitek dan mahasiswa jurusan arsitektur, guru, anak-anak smk dll.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...