Lapak Instan

Linux MultiMedia Studio (LMMS)


Linux Multimedia Studio adalah sebuah softwere yang berfungsi sebagai alat pengedit berbagai ragam lagu dan efeknya yang dirangkum dengan fitur kelas profesional. software ini bersifat open souce atau dengan kata lain adalah gratis . Banyak software gratis untuk menciptakan dan mengedit lagu, tetapi kebanyakan dari software tersebut tidak memiliki fitur untuk membuat campuran satu trek musik lengkap. Dengan menggunakan software pencipta musik profesional yg disebut LMMS ini (Linux Multimedia Studio) maka masalah kita soal editing lagu dapat dengan mudah terselesaikan. linux multimedia studio ini adalah sebuah studio multimedia yang sempurna yang menawarkan serangkaian fitur editing lagu, memungkinkan pemusik profesional  untuk menciptakan karya musik dibutuhkan dengan ratusan instrumen yang disesuaikan, musisi amatir untuk memoles keterampilan mengedit musik mereka.
software ini melayani semua instrumen suara sebanding dengan piano roll editor, bass komplementer, dan urutan drum , mixer FX, dukungan MIDI , dan banyak lagi.

Sebagai efek khusus yang penting untuk men-tweak dengan kualitas suara, hal tersebut terintegrasi kontroler LFO yang mengotomatisasi gelombang-form-pola untuk membuat sepotong musik yang mengesankan untuk pertunjukan live. Aplikasi ini menawarkan tampilan eye-candy dengan kompleksitas penggunaan relatif, Interface dibagi menjadi beberapa bagian yang berbeda, di mana Anda memiliki Song Editor, FX-Mixer, Baseline Editor, dan rak Controller di front-end. Dari sidebar kiri Anda dapat menampilkan Instrumen jendela Plug-in , Sampel Explorer, preset intrinsik dll.. software ini kompitable dengan Windows, Mac dan Linux .


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...