Lapak Instan

ipadian

ipadian adalah sebuah software yang gunanya untuk menyamakan tampilan komputer kita seperti di ipadnya Apple.  iPadian termasuk simulator yang bisa merubah tampilan laptop/PC kita menjadi seperti iPad, tanpa harus membeli iPad. Aplikasi gratisan ini tentu sangat layak untuk dicoba, apalagi cara instalasinya sangat mudah. jika kita termasuk dari para penggemar Apple terutama ipad tapi kantong kita tidak mencukupi untuk membeli gadget yang asli tak usah bersedih hati, dengan ipadian ini kita akan merasakan bagaimana kita menggunakan ipad, paling tidak hal itu akan sedikit menghibur kita saat kita tidak mempunyai ipad
iPadian hanya memerlukan ruang instalasi yang relatif kecil, yakni hanya 36MB. Selain tampilan menyerupai iPad buatan Apple, iPadian juga dilengkapi dengan fitur aplikasi Windows Live Messenger, Instagram, Facebook, Gmail, YouTube dan Bing.

Canggihnya, iPadian juga bisa menginstal aplikasi lain dari App Store. Sebelum Anda menginstal iPadian, jangan lupa instal dulu Adobe Air.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...