Lapak Instan

Remove Wat Windows



Remove wat adalah sebuah software yang berguna untuk menghilangkan pesan guniune pada windows utamanya pada windows bajakan. wat adalah sebuah sisitem yang dibuat oleh microsoft yang berguna untuk mendeteksi windows yang bajakan, dengan sisitem war ini windows bajakan akan berkondisi layar menjadi hitam dan Muncul Tulisan “Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine“.

hal itu sangatlah mengganggu kita apalagi hal tersebut membuat lama loading pc kita, dan membuat malu kita jika banyak yang melihat dan mereka berkata windosnya bajakan yaaaaaa? walaupun sebenarnya 89% windows diindonesia ini hampir semua barang bajakan. tapi bagi kita walaupun bajakan jangan sampai ketahuanlah. maka jangan khawatir lagi dengan menggunakan Remove wat ini , sistem wat akan dihapus dari windows sehingga tidak ada lagi pesan dari windows untuk membeli lisensinya.

Cara menggunakannya sangat sederhana :
1) instal remove wat
2) klik remove wat
3) biarkan pc kita restart dan selesai deeeeh.


Fitur yang ada di remove wat ini:

   1. Tidak memerlukan proses tambahan setelah proses patching.
   2. Secara teoritis memiliki tingkat keberhasilan 100%.
   3. Pengkodean yang Efisien dengan pemeriksaan keamanan untuk mencegah kerusakan pada instalasi Windows.
   4. Ada pilihan untuk Un-install.
   5. Menghapus semua elemen yang berhubungan dengan keaslian yang tampak pada pengguna, menjaga sistem aktivasi inti tetap aktif, dan membantu anda melewati proses pengecekan keaslian tanpa masalah.
   6. Ada Progress bar untuk memantau waktu penyelesaian.




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...