Lapak Instan

Counter Strike v1.6 Portabel

Counter Strike adalah sebuah game tembak-tembakan antara polisi dengan para teroris. game yang satu ini sudah sangat terkenal karena  Counter Strike juga salah satu game online dan perkembangannya sangat cepat. game sering disingkat Cs,  game Counter Strike membolehkan user/pemain dalam memilih peran yang akan ia mainkan apakah dia akan menjadi seorang polisi atau ingin menjadi seorang teroris. jika dia memilih menjadi seorang teroris maka misinya adalah mengebom tempat yang sudah ditandai dan misi dari seorang polisi yaitu melakukan counter.pencegahan kepada teroris untuk melaksanakan aksi pengeboman nya, jika polisi dapat menjinakkan bom yang sudah dipasang dari teroris maka polisi akan dinyatakan menang walaupun masih ada teroris yang hidup dan sebaliknya jika teroris berhasil melakukan pengeboman maka kelompok terorislah yang akan menang dan kelompok polisi akan kalah walaupun masih ada polisi yang hidup.
kemenangan lain selain cara itu ada 4 cara 
1) ialah membunuh seluruh anggota tim yang ada, 
2) atau penyelamatan sandera sejumlah minimal 3 orang, 
3) atau dengan berhasil menuju tempat yang telah ditentukan 
4) dan yang terakhir adalah  membunuh   agen rahasia.

digame counter strike ini dilengkapi senjata yang sangat lengkap sehingga para pemain dapat memilih dan memainkan dengan cukup enak. senjatanya antara lain :
1. Pistol
2. Shotgun
3. Submachine gun (Pistol mitraliur)
4. Senapan serbu
5. Senapan runduk
6. Senapan mesin
7. Perlengkapan
8. Rompi anti peluru
9. Pisau
10. Granat
11. Perlengkapan penjinak bom (defusal kit) (CT)
12. Bom C4 (T)
13. Cara menjadi VIP
14. Deagle
untuk memainkan game ini sebenarnya kita harus menginstal gamenya yang berkapasitas kurang lebih 200 MB tetapi tenang dengan menggunakan versi yang portabel kita dapat memainkan game ini hanya dengan kapasitas 65 Mb, terlebih lagi isi dari game portabel ini tidak ada bedanya dengan versi yang tidak portabel. dengan menggunakan versi portabel kita dapat bermain dengan tenang tanpa harus menginstal dan tidak memberatkan komputer kita.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...