Lapak Instan

WaterFox


Waterfox adalah sebuah aplikasi web browser  dari sebuah perusahaan pengembang mozila firefox.
Sebuah wujud "dingin" dari Firefox kini. Jika si rubah api diklaim terus membaik, maka yang satu ini, adalah kembaran Firefox itu sendiri. Hadir dengan nama, waterfox, ini sebuah web browser yang justru mampu bekerja dengan sistem operasi 64 bit, terutama pengguna Windows.

Bagi yang merasa asing, Waterfox juga merupakan sebuah proyek pengembangan yang dilakukan oleh Mozila dengan nama Palemoon. Jika sudah hadir Firefox 9 beberapa waktu yang lalu, Waterfox juga hadir dengan versi 9. Mozilla sendiri mengatakan, browser ini memang khusus dibuat untuk sistem 64-bit dan khusus pengguna komputer jadul, browser 64-bit ini akan menampilkan performa lebih cepat dan lebih responsif dibanding Firefox 32-bit. Waterfox juga mendukung penggunaan berbagai macam add-on dan plug-in utama seperti Adobe Flash, Sun Java, dan Microsoft Silverlight. >Jika Anda pemilik komputer dengan menggunakan OS Microsoft Windows 64 Bit, Waterfox, bisa menjadi salah satu alternatif web browser.

Kenapa puas dengan dasar membangun dari browser Firefox Anda pada Sistem Operasi Windows ketika kita dapat memiliki salah satu browser yang khusus dibuat untuk mendapatkan hasil maksimal dari sistem aos kita. Mozilla tidak menyediakan paket browser yang dioptimalkan untuk Windows, yang berarti kita mungkin akan kehilangan kecepatan dan efisiensi ketika kita menggunakan browser mozila firefox; , jadi, di sini adalah proyek Pale Moon: Custom-dibangun dan dioptimalkan Firefox browser berbasis Sistem Operasi Windows. Pastikan untuk mendapatkan kecepatan yang paling dan efisiensi keluar dari browser kita!


Dengan versi generasi berikutnya (dimulai dengan Pale Moon 4), ada juga beberapa perbedaan lain yang lebih jelas dan tidak hanya "di bawah tenda": bertentangan dengan apa yang dilakukan dengan Mozilla telah mendesain ulang mereka dari antarmuka pengguna, Pale Moon akan terus menyediakan satu set akrab kontrol dan umpan balik visual mirip dengan versi sebelumnya, termasuk tombol navigasi dikelompokkan ukuran yang layak, sebuah toolbar bookmark yang diaktifkan secara default, dan tidak sedikit status bar fungsional.

Fitur utama:
- Sangat dioptimalkan untuk prosesor modern
- 100% bersumber Firefox: Sebagai browser dengan keamanan yang telah teruji
- Menggunakan memori sedikit,   karena kode berlebihan dan opsional dinonaktifkan
- Signifikan meningkatkan kecepatan untuk halaman gambar dan pengolahan script
- Stabilitas: pengalaman crash browser lebih sedikit.
- Dukungan untuk SVG dan kanvas, dan download font termasuk WOFF
- Dukungan untuk HTML5 dan WebGL (+ v4)
- Dukungan untuk ekstensi Firefox (add-ons), tema dan personas
- Dukungan untuk OOPP (Out-of-proses eksekusi plugin)
- Mampu menggunakan bookmark Firefox dan pengaturan yang ada dengan alat migrasi

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...