Lapak Instan

Webcam Max


Webcam Max Adalah sebuah software aplikasi yang berguna untuk melakukan chatting secara online.  dengan Aplikasi Webcam Max kita dapat melakukan chattnig secara online dengan mudah dan menyenangkan , karena dengan webcam max ini dilengkapi berbagai fitur yang menarik bagi kita untuk mengekspresikan sesuatu yang akan kita ungkapkan, fitur-fitur tersebut dibuat untuk kenyamanan kita dan keluasaan kita dalam melakukan chatting. kita dapat  menambahkan Efek video foto dan dapat menjadi webcam virtual , maksudnya virtual disini adalah kita seakan-akan mempunyai webcam tapi itu hanya file yang kita pasang di Aplikasi webcam Max. webcam max mendukung aplikasi seperti ICQ, AIM, MSN, Camfrog, Skype, Paltalk, Yahoo, ANYwebcam, dan Stickam.

Fitur :
- Mendukung ICQ, AIM, MSN, Camfrog, Skype, Paltalk, Yahoo Messenger dll
- Merekam video fantastis kita dan mengeditnya  dengan efek keren untuk disiarkan/dipublikasikan di YouTube atau webcammax.com
- Lebih dari 1.000 efek di www.webcammax.com,
- Cat pada kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat siaran sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.



- Bisa Menggunakan File Gambar dan Video
-Webcam Virtual untuk Berbagi video klip atau layar desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui menu Instan, bahkan tanpa webcam nyata.
- Sharing webcam tunggal dengan beberapa program pada saat yang sama.
- Membuat Efek modis, seksi, imut, romantis atau bahkan mengerikan.
- Mengambil foto dengan background apapun yang Agan suka

2 komentar:

  1. Min ane instal webcammax trus ane photo deh tuh. letak penyimanan photonye dimana ye?

    BalasHapus
  2. dilihat settingannya mas, disimpan dimana, kalau setingan default biasanya di folder C:/folder picture atau folder dokumen

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...