Lapak Instan

TeraCopy

TeraCopy adalah sebuah software yang berfungsi untuk mempercepat kerja komputer pada saat kita melakukan copy suatu data. software ini memang dirancang khusus utuk meningkatkan acelator pada saat kita ingin melakukan pengcopy suatu file yang ada di pc kita. dengan TeraCopy ini kita dapat meningkatkan keccepatan copy file hingga 2kali lipat, ditambah file yang ringan membuat TeraCopy tidak memberatkan sistem jika kita menginstalny di pc kita

Fitur-Fitur yang ada di TeraCopy


  • Copy file lebih cepat. TeraCopy menggunakan dynamically adjusted buffers untuk mengurangi waktu pencarian.
  • Pause dan resume file transfer. Anda dapat menghentikan sebentar proses copy kapan saja dan mematikan beberapa program lain yang sedang berjalan untuk mendapatkan kecepatan lebih dan melanjutkan kembali proses copy Anda.
  • Error recovery. Apabila ada terjadi error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk mencopy file tersebut dan apabila memang tidak bisa dicopy, maka akan dilewati. Proses copy tidak akan terhenti.
  • Interactive file list. TeraCopy memperlihatkan file yang gagal transfer dan Anda bisa memperbaikinya dan meng-copy ulang file yang bermasalah tadi saja.
  • Full Unicode support.

1 komentar:

  1. sebuah software yang sangat membantu sekali gan...
    ikut download... n follow #19

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...