Lapak Instan

Gom Player

Gom Player adalah sebuah multimedia player yang berfungsi sebagai alat pemutar video yang sudah populer dikalangan banyak orang. karena kemudahannya dan fasilitas yang diberikan kepada pengguna yang cukup bagus. terlebih lagi gom player ini berkapasitas cukup kecil sehingga tidak memberatkan komputer kita jika kita menginstalnya berbeda sekali dengan pemutar video yang lain yang kapasitasnya cukup besar sehingga memberatkan penggunanya. gom player juga dapat memberikan efek khusus pada video yang kita putar , GOM Player memiliki fitur yang dapat memberikan efek equalizer pada suara yang akan dihasilkan, efek equalizer pada suara yang disediakan perangkat lunak ini antara lain Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass, dan sebagainya. GOM Player menyediakan fitur skin yang dapat diubah dalam bentuk basic atau default. Fitur yang tidak kalah canggihnya yaitu adanya fasilitas Pan & Scan, Screen Capture, Advance Capture. GOM Player dapat memutar banyak sekali jenis berkas termasuk AVI, MPEG, DivX, DAT, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, dan MOV. Program ini juga dapat melakukan streaming dan dilengkapi berbagai fitur yang menarik. Semua format berkas video dapat dijalankan lewat GOM Player ini. Untuk menggunakan aplikasi ini, lakukan penginstalan DirectX yang baru dan Windows Media Player.
GOM Player dapat berjalan di sistem operasi Windows ME, Windows 2000, Windows XP, atau Windows Vista dan windows 7.

beberapa keunggulan gom player jika dibandingkan dengan media player yang lain :


1. Sangat ringan dipakai , karena kapasitas nya yang kecil.
Gom Player cukup ringan dipakai dan tidak memberatka sistem yang ada dikomputer kita, caranya setting gom player process prioroty, pilih yang high.

2. Subtitle dapat diedit waktunya
Dalam memainkan video kadang-kadang subtitle sama videonya tidak sesuai,  dengan gom player kita dapat mensesuaikan subtitle itu agar dapat sejalan dengan videonya dan agar nyaman saat menontonnya . Gom player mempunyai keunggulan dalam hal subtitle video agar dapat mensesuaikan video dengan subtitle, caranya tekan tombol keyboard untuk mempercepat subtitle 0,5 detik ke depan, dan untuk memperlambat subtitle 0,5 detik ke belakang.

3. Audio dapat diedit timernya
Sama seperti subtitle di gom player audio juga dapat diedit timenya, hal ini supaya video dan audio dapat sesuai,, caranya tekan tombol keyboard shift untuk mempercepat audio 0,1 ke depan, dan tekan tombol untuk memperlambat audio 0,1 ke belakang

4. Video dapat di edit effectnya
Di gom player kita dapat mengedit effect suatu video misalnya kecerahannya, kekontrasannya, warnanya, caranya kita klik kanan pilih control panel, lalu kita atur kecerahannya, kontras, dan warnanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...