Lapak Instan

Camfrog

Camfrog adalah sebuah aplikasi yang berguna sebagai pengirim pesan instan yang telah ada di dunia internet, dimana didalamnya kita bisa berinteraksi lewat text, video streaming, audio streaming dan voip. Perangkat lunak ini diciptakan oleh CAMSHARE LLC pada tahun 2003.
 software ini banyak digunakan untuk video chat , yang secara langsung dapat terhubung dengan pengguna lain dengan memanfaatkan fitur web cams. software ini kegunaannya hampirsama dengan yahooo masenger, yang menjadi perbedaan besar antara keduanya adalah ketika kita ingin melihat pengguna lain kita tidak perlu menunggu persetujuan terlebih dahulu seperti yang ada di layanaan yahooo masenger,  camfrog juga mampu menampung sekitar 1.000 penguna disatu roomnya. biasanya camfrog ini digunakan untuk layanan pembelajaran secara online sehingga tidak ada lagi keterbatasan tempat karena dengan camfrog antara guru dengan muridnya dapat berinteraksi langsung dan dapat bertatap muka, atau biasanya camfrog ini digunakan untuk chat sesama teman atau antara sebuah perusahaan dengan  client sehingga dengan aplikasi ini pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah.



 dalam perkembangannya camfrog sudah melakukan bannyak sekali penyempurnaan sejak tahun 2003, ketika awal peluncurannya yakni versi 1.0.1 hingga versi terbaru sekarang yang keluar awal 2010. yakni versi 5.5.231. ini menunjukkan sebuah perkembangan yang sangat pesat dan sangat bagus. apalgi versi terbaru ini camfrog mampu mengirim data sebesar5 gigabyte, dari hal itu banyak yang menyimpulkan bagaimana kehandalan dari camfrog ini karena didalam berbagai layanan belum ada yang mampu mengirim data sebesar itu.

beberapa fitur yang ada didalam camfrog :

* Video chat 1-on-1 dan dapat bergabung kedalam video chat room.
* Tidak ada webcam khusus yang diperlukan untuk software ini.
* Camfrog bekerja dengan baik di semua firewall, router, dan jaringan nirkabel/ wireless.
* Sangat mudah untuk menemukan orang-orang baru untuk video chatting dengan direktori pengguna camfrog.
* software berukuran kecil, hanya sekitar  8.7MB.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...