Lapak Instan

Hotspot Shield Dm-76

Hotspot Shield adalah sebuah software yang berfungsi untuk melindungi seluruh web kita pada saat kitasedabf surfing diinternet. mengamankan koneksi kita di kedua jaringan internet pc (private) & jaringan Internet Publik (baik menggunakan kabel maupun nirkabel). Hotspot Shield melindungi identitas kita dengan memastikan bahwa semua transaksi yang kita lakukan melalui web semuanya aman  (berbelanja, mengisi formulir, download dll) karena berada jalur HTTPS. Hotspot Shield juga membuat  online secara pribadi kita dapat terlihat identitas  ke situs pihak ketiga dan ISP. Kecuali jika kita memilih untuk masuk ke situs tertentu, kita akan memakai identitas anonim untuk sesi seluruh web  dengan menggunakan Hotspot Shield. Web adalah media yang sangat bagus dan banyak peminatnya karena kebebasannya yang menciptakan untuk mengeksplorasi, mengatur, dan berkomunikasi. Hotspot Shield memungkinkan kita untuk dapat mengakses semua informasi secara online, memberikan kebebasan untuk mengakses semua konten web secara bebas dan aman.

Secure seluruh sesi web kita dan memastikan privasi kita pada saat online; password kita, nomor kartu kredit, dan semua data anda dijamin dengan Hotspot Shield. beda sekali jika kita cuma menggunakan Standar perangkat lunak antivirus karena antivirus hanya akan melindungi komputer kita saja, tetapi tidak melindungi aktivitas web kita secara online. fitur-fitur yang akan kita dapatkan jika menggunakan software ini antara lain adalah :


* Secure sesi web kita, data, belanja online, dan online informasi pribadi dengan enkripsi HTTPS.
    * MeLindungi diri kita dari pencurian identitas online.
    * Dapat Menyenbunyikan alamat IP kita pada saat online karena hal itu mungkin privasi kita.
    * Dapat mengAkses semua konten pribadi tanpa sensor; firewall bypass.
    * Dapat MeLindungi diri kita dari snoopers di hotspot Wi-Fi, hotel, bandara, kantor perusahaan.

Bekerja pada koneksi nirkabel dan kabel sama saja . Menyediakan Bandwidth Unlimited.Bekerja pada PC dan Mac, termasuk sistem operasi baru (Windows 7 )

Hotspot Shield menciptakan virtual private network (VPN) antara laptop atau iPhone dan gateway internet . Terowongan ini tak tertembus sehingga mencegah snoopers, hacker, ISP, dari melihat aktivitas web browsing, pesan instan, download, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan. Hotspot Shield aplikasi keamanan gratis untuk men-download, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah untuk diinstal dan digunakan.

Hotspot Shield dapat berjalan pada operating system:

    * Windows 7
    *Windows  XP
    * Windows 2000
    * Windows Vista
    * Mac OS X (10.5 Leopard)
    * Mac OS X (10.6 Leopard Salju)
    * Mac OS X (10,7 Lion)


2 komentar:

  1. kenapa hotspot shield nya tidak bekerja di seven ya..?

    padahl sdh terinstal dengan baik

    sdh connect
    tpi jaringannya tidak bisa jalan

    mohon bantuannya
    makasih

    BalasHapus
  2. kak, saya mao tanya...saya sudah instal hotspot shield di laptop, kira2 aman ga ya dipakai dikantor. karena kebetulan di kantor saya untuk web twitter, facebook dan youtube di blokir oleh telkomspeddy. Yang ingin saya tanyakan jika saya memakai hotspot shield dikantor untuk browsing you tube, apakan nanti ada masalah dipembayaran internet nya ? karena dikantor saya memakai speedy unlimited 1,2 juta per bulan. terimkaish

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...