Lapak Instan

System Speed Booster

System Speed Booster adalah sebuah software yang berfungsi untuk memaksimalkan windows kita sehingga kinerja komputer kita dapat berjalan secara optimal, di postingan yang lalu saya postkan tentang pcfix yang fungsinya sama dengan speed booster tetapi alangkah baiknya kita dapat menggunakan ke dua software ini sehingga kemampuan pc kita dapat optimal, selain itu kedua software ini mempunyai nilai tambah yang berbeda. sekarang mari kita mengenal software speed booster ini, sesuai namanya speed booster menawarkan kuantitas fungsi untuk memindai registri yang ada di komputer kita  dari entri registry yang berbahaya, file yang bermasalah, dan kita dapat dengan mudah memperbaikinya. Sehingga kinerja komputer kita yang selama ini diganggu oleh registry yang berbahaya dan memperlambat pc kita dapat dengan mudah dibrantas oleh software yang satu ini sehingga dapat meningkatkan kecepatan di pc kita.
Sistem Speed Booster cukup sempurna untuk  mengatasi registri yang berbahaya sehingga registry kita menjadi bersih, menyapu privasi, penghapusan file sampah dan optimasi sistem pada suatu waktu. Secara khusus, Sistem Speed Booster berfokus pada pemindaian entri registri junked, history online kita, file berbahaya, dan menghapus dari sampah hard drive, perbaikan kesalahan sistem. Dengan cara ini, Sistem Speed Booster mampu untuk mengoptimalkan komputer kita dan menyimpannya pada kinerja puncak, serta untuk melindungi informasi pribadi kita. Selain itu, Sistem Speed Booster memberikan banyak utilitas menawan yang gratis, seperti Disk Cleaner, Sistem Informasi, Auto Shutdown, dll,

fitur-fitur yang ada di speed booster :
• Merampingkan Registry
Dengan memindai dan menghapus semua entri registry usang, Sistem Speed Booster akan membuat  registri Windows kita berjalan sesuai dengan fungsinya dan bersih  dari registr yang bermasalah sehingga mempercepat jalannya PC kita.
• Mengoptimalkan Sistem
Masalah yang akan ditemukan di sistem kita, dengan bantuan Sistem Speed Booster kita dapat memperbaiki semua kesalahan untuk optimasi sistem yang maksimum.
• Faster Efisiensi Kerja
Dari menginstal untuk menjalankan aplikasi, proses yang halus dan cepat. Hanya beberapa menit, kita akan menikmati pengalaman PC terbaik yang pernah kita inginkan selama ini.
• Gratis & Aman
Tidak ada keraguan tentang hal itu. software yang  100% gratis dan tidak ada adware, spyware, tidak ada virus sama sekali.
• Multi-fungsional
Selain Registry Fix fungsi, lain built-in tools termasuk Privasi Sweep, Junk File Removal, Sistem Optimasi, dll Semua tugas-tugas ini dapat diselesaikan dalam satu software.



Penggunaan System Speed Booster sangat mudah dan tidak ada persyaratan khusus, karena mampu berjalan di semua jenis windows yang ada saat ini. Yaitu XP/2003/ Vista/ 7. Kabar baiknya seperti biasa, software gratis ini bisa kita download secara gratis + cracknya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...