Lapak Instan

Pc Fix 2011

Pc Fix adalah sebuah software untuk memaximallkan kinerja komputer kita terutama di windows kita. kita harus tahu bahwa sistem operasi windows yang kita gunakan itu sebenarnya kurang support jika dipakai untuk melakukan pekerjaan multitasking (membuka aplikasi  lebih dari satu diwaktu yang bersamaan) beda dengan linux yang sangat support dengan multitasking, sehingga di windows jika kita mengunakan beberapa aplikasi maka sering tejadi hang atau kinerjanya menurun alias lemot maka dengan Pc fix ini kita akan dapat mengoptimalkan kinerja windows kita sehingga kita tidak perlu khawatir lagi dengan hal-hal tersebut. lalu apa saja yang akan kita dapaptkan jika kita menggunakan pc fix ini? antara lain kegunaan pc fix ini adalah :

-PC Fix Registry Cleaner slowdowns mencegah sistem, tejadi masalah pembekuan atau tabrakan pada sistem, mengatasi masalah startup Windows, program removal parsial, merenovasi jalan pintas aplikasi yang sudah usang, mencegah terjadinya kesalahan pada Java Script , Hilang data penting DLL atau OCX,mengatasi kesalahan Internet Explorer , ActiveX Komponen , mengatasi kesalahan Outlook Express.

-Menggunakan kinerja tinggi Windows registri deteksi Algoritma dan user interface sangat sederhana dan intuitif, PC registry Fix akan menganalisis seluruh sistem kita dan memperbaiki semua kesalahan PC untuk mengembalikan PC kita sehingga efisiensi optimum. Fix PC's deep-scanning efektif defragments & kompres sistem registry sehingga PC kita berjalan CEPAT dan halus dibandingkan sebelumnya.

-    Hasil scan jelas ditampilkan pada akhir setiap PC scan untuk memungkinkan kita untuk secara manual memilih setiap entri registry untuk perbaikan kustom (tentu saja, kita mungkin juga memilih  perbaikan otomatis sederhana dan cepat). Otomatis scan dan proses perbaikan memakan waktu rata-rata 2 hingga 3 menit .Perbaiki PC secara otomatis membuat cadangan registri PC Anda di PC setiap scan. kita akan dapat memulihkan konfigurasi masa lalu registri PC anda setiap saat jika diperlukan.

-fitur utama lain dari PC Fix adalah: Startup Manager, Scheduler Scan, Advanced Repair
-Perbaikan kesalahan pada  Windows
perangkat lunak Old fragmen masih hidup di registri konflik menyebabkan komputer kita dan kesalahan pada PC kita. Kami Enhanced Deteksi Error Scan adalah alat yang ampuh yang cepat menempatkan kesalahan ini dan menghapusnya dari Windows.

-Surfing internet lebih cepat
Perbaiki PC secara otomatis mendeteksi dan perbaikan kesalahan pada browser internet anda (seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, dll). ActiveX dan kesalahan umum lainnya diurus, sehingga kita bisa saja surfing internet tanpa mengalami masalah  crash yang sangat sering terjadi.

-Meningkatkan Kecepatan PC
teknologi Defragmentation di PC Anda mengoptimalkan registry Fix Windows dan mengembalikan kinerja komputer asli kita. Dengan PC yang lebih cepat, kita hanya akan menjadi lebih produktif di tempat kerja.
-Mencegah Crashing
Windows sering crash atau macet/hang yang sebagian besar disebabkan oleh entri registri tidak sah. Dengan menggunakan perangkat lunak pc fix ini untuk mencari entri-entri ini, kita tidak akan lagi harus berurusan dengan masalah-masalah menjengkelkan seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...