Lapak Instan

Fruit Juice | Game Andriod

Fruit Juice adalah sebuah game puzzle buah yg sangat seru, asyik & menarik, di game ini menceritakan sebuah hutan yg diisi oleh beraneka macam hewan dimana buah menjadi kegemaran mereka, buah tersebut harus kita jadikan juice terlebih dahulu sebelum para hewan memakan/meminumnya. Setiap level mempunyai syarat tertentu yg harus diselesaikan agar anda bisa masuk ke level berikutnya.

Di game ini anda harus menata buah yg sama minimal 3 buah vertikal/horizontal, jika buah tersebut tertata 3 buah yg sama, maka buah tersebut akan meledak dan akan digantikan buah yg baru, kalau kita menata buah yg sama 4 buah maka buah tersebut berubah menjadi bumerang buah, yg bisa meledak ke arah vertikal/horizontal, jika kita bisa menyusun 5 buah yg sama maka, buah tersebut akan berubah menjadi bunga buah yg bisa meledakkan semuah buah yg anda pilih.


Game ini sangat seru dibanding game sejenisnya, karna kelebihannya :
1) game play yg menarik dan mudah cara memainkannya
2) grafik yg bagus, menarik dan berwarna-warni cocok untuk anak-anak
3) ada lebih dari 500 level yg sangat menantang
4) terdapat berbagai macam rintangan dalam setiap levelnya, seperti buah ulat, buah waktu, tembok, pagar kayu, kulit buah dll. sehingga tambah menarik
5) ada bentuk perubahan buah yg bisa meledak dengan ciri khas yg berbeda-beda
6) ada alat-alat bantu yg bisa membantu kita dalam menyelesaikan dilevels tertentu
7) bisa connect dengan facebook
8) dan ada challenge mode yg jika anda memenangkan setiap levelnya anda akan mendapatkan emas, dimana emas itu bisa anda tukarkan dengan beberapa alat peledak buah untuk membantu menyelesaikan level yg sulit.

yupss,,.. selamat menikmati game ini, dan kalahkan setiap levelnya, kalau saya sudah sampai level 170 sudah lebih dari 6 bulan sejak saya posting artikel ini, saya belum mampu menyelesaikan level 170 ini. kalau kamu sudah sampai level berapa? silahkan dishare di kolom komentar.



















0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...