Lapak Instan

Samsung Smart Switch

Samsung Smart Switch adalah Aplikasi yg berguna untuk memfasilitasi transfer semua data dari ponsel pintar perangkat mobile Samsung kita ke PC/komputer, guna untuk megamankan data penting seperti kontak, sms, foto, audio dan video yg ada didalam perangkat mobile kita sebagai cadangan jika mobile samsung kita rusak/hilang.

Tidak bisa disangkal lagi bahwa Samsung merajai penjualan ponsel smartphone androidnya di Indonesia, sebagai mobile gadget  terbanyak yg dipakai oleh masyarakat indonesia. Oleh karna itu aplikasi Samsung Smart Switch ini mungkin akan banyak membantu kita dalam menyimpan data penting kita, agar data kita benar-benar tidak hilang atau rusak, apalagi data itu adalah data penting. Samsung Smart Switch dibuat dengan Antarmuka yang intuitif mudah digunakan dan membuat mentransfer kontak Anda, media, data pribadi, dan aplikasi bebas dari hal yg sulit dan tidak repot.

Samsung Smart Switch juga dilengkapi Smart App Matching dan Merekomendasi fungsi yang memungkinkan kita untuk cepat menemukan aplikasi yang kita cari tanpa harus mencari-cari melalui ratusan ribu aplikasi yang tersedia di Google Play.

Samsung Smart Switch adalah solusi aman dan sederhana untuk beralih ke perangkat mobile Samsumg.
 Program ini tidak memerlukan instalasi. Cukup download dan menjalankan executable.
 Download Samsung Smart Switch


Silahkan Mendownload Menggunakan Browser Mozilla Lapak Instan

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...