Lapak Instan

Angry Birds Star Wars 2 Game Untuk PC

Angry Birds Star Wars 2 adalah sebuah game yang menceritakan pertempuran antara burung-burung dengan para pencuri telor mereka, di sebuah planet dengan kemampuan setiap burung berbeda-beda.

Angry Birds adalah salah satu game terlaris di jagat raya, karna permainan yg sederhan tapi cukup menghibur, game besutan rovio ini banyak dimainkan oleh semua segmen umur mulai anak kecil hingga dewasa. Dengan larisnya game ini, beberapa seri sudah mereka telurkan dan semuanya disambut dengan antusias yg luar biasa.

Salah satu Seri yg ditunggu-tuggu dari game ini adalah Seri Angry Birds Star Wars , yang dimana dalam game ini Angry Bird akan menjadi sebuah pahlawan yg sama dengan Sekuen film di Star Wars yg juga sama-sama film terlaris di dunia ini.
Lapak InstanKali ini kami akan membagikan game Angry Birds Star Wars 2 yg bisa kita mainkan di PC, karena jika dimainkan di smarphone / tablet, rasanya kurang menggigit, kurang besar tampilan layarnya dan bisa kita sambungkan dengan sound pc kita, sehingga mantap untuk dimainkan. 
  Sekual game Angry Birds Star Wars memiliki banyak karakter dengan kemampuan masing-masing, serta gerakan khusus. Ada yg kemampuannya piawai menggunakan pedang cahaya (lightsaber) untuk menghancurkan apa saja. Ada juga salah satu karakter yang bisa mengaitkan diri untuk mengambil benda-benda, musuh, atau kotak TNT.

Serta kita akan melihat ada katapel yang bisa digunakan untuk melempar bola ungu. Bola ini bisa menghancurkan apa saja di tempatnya mendarat. Potong tali katapel dan bola ungu akan memiliki daya rusak yang lebih besar. Katapel yang digunakan melempar magnet juga berguna dalam taktik. Magnet bisa menarik benda-benda logam. Dengan magnet tersebut, kita bisa menarik banyak Musuh sekaligus.

 Download Game Angry Birds Star Wars 2 Game Untuk PC :


PASSWORD ZIP : www.checkgames4u.net

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...