Lapak Instan

Software Pemanggil Antrian Loket

Pernahkan kita antri disebuah bank atau kantor pos atau rumah sakit atau kantor BPJS atau di tempat-tempat umum lainnya yang membutuhkan sistem antrian terlebih dahulu sebelum kita mendapatkan giliran. Banyaknya orang yang ingin melakukan aktifitas pembayaran atau sebagainya, memaksa sebagian tempat menerapkan sistem pemanggilan antrian agar dapat teratur, tertata dan memudahkan/memberikan kenyamanan kepada customer dalam mengantri sehingga mereka tidak usah berdiri berlama-lama hanya untuk antri di sebuah loket.

Software Pemanggil Antrian Loket ini akan sangat membantu kita terlebih lagi kita mempunyai usaha seperti perbankan, dealer, layanan pembayaran umum, buka praktek dokter dan lainnya yang membutuhkan antrian yg panjang. Dengan aplikasi ini, kita akan dipermudah tanpa harus berteriak memanggil nomor antrian berikutnya, karna didalam aplikasi Pemanggil Antrian Loket sudah terdapat suara yang akan memanggil antrian, serta bisa anda bagi dalam 3 loket. Dilengkapi dengan tampilan nomor antrian beserta dimana loket yg harus dituju oleh pengantri.


Klik Download link dibawah ini untuk mendownload Software Pemanggil Antrian Loket :

13 komentar:

  1. Ini cuma bisa 3 loket aja ya? 6 loket gak bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa saja yg harus di persiapkan selain computer

      Hapus
  2. download ko keluarnya wajan surabi?

    BalasHapus
  3. @pdstrian.com saya punya yg 4 loket sampai 9 loket yang sifat antriannya estafet... 1 nomor antri lanjut dari loket 1 ke loket 4 (pembuatan sim), yg 9 loket (antrian rsj) 1 nomor antri dari pendaftaran, lanjut ke klinik(gigi,jiwa,psikologi), lanjut ke apotik, lanjut ke kasir.

    minat..?

    BalasHapus
  4. klik donlot keluar jualan wajan??...:D

    BalasHapus
  5. apa saja yg harus di persiapkan selain computer.

    BalasHapus
  6. Minat software antrian .. cuma 200K saja

    BalasHapus
  7. Info .. untuk aplikasi sistem antrian 3, 5, 8 sampai 10 loket dapat menghubungi saya softwarelaris@gmail.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...