Lapak Instan

Ngiklan Template | Buat Situs Periklanan

NGIKLAN THEME (website iklan baris)Masih ingatkah kita situs tokobagus.com dan berniaga.com ? 2 situs yg sekarang sudah diakuisisi oleh olx.co.id. Situs tersebut adalah salah satu contoh sebuah situs periklanan massal/periklanan online yg dicari dan disukai oleh masyarakat, karna beberapa alasan dari grstis, bermanfaat, memudahkan mencari barang terdekat dari tempat tinggal, menjadikan barang bekas bernilai dan menjadi pasar online bagi membernya. Jika anda mempunyai niatan untuk menjadi pengganti situs terebut dan ingin membuat situs periklanan online, maka "Ngiklan Template" bisa menjadi solusi anda dalam membangun situs periklanan yang anda kehendaki. Karna didalamnya sudah terdapat semua fitur yg menunjang sebuah situs periklanan anda. fitur-fitur dari Ngiklan template :
  • Template ini didesain khusus untuk website iklan baris dengan kombinasi CMS Wordpress. Desain profesional dan elegan, serta dilengkapi fitur-fitur andalan yang dapat mempermudah Anda dalam mengelola website iklan baris.
  • Responsive, Fast Loading & Seo Friendly.
  • Terdapat Sistem Membership sehingga user dapat memposting iklan mereka di website iklan baris Anda. Sehingga Anda tidak perlu update content karena user/member website Anda yang melakukannya sebagai pengiklan.
  • Fitur Kirim Email, Pengunjung website Anda dapat dengan mudah menghubungi si pengiklan menggunakan fitur kirim email yang sudah disediakan di setiap iklan sebagai opsi untuk menghubungi si pengiklan
  • Fitur Kontak Pengiklan, Pengunjung website juga dapat mengetahui kontak dari si pengiklan sehingga website iklan baris Anda akan sangat informatif di mata pengunjung
  • Terdapat Profil Pengiklan, Iklan Premium untuk mendapatkan pemasukan dari member anda, Slider, Ruang iklan dll.

tombol-Beli-Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...