Lapak Instan

Battery Doubler | Mempercepat Pengisian Baterai

Battery Doubler adalah sebuah software yang berfungsi untuk mempercepat pengisian batterai laptop kita hingga 2 kali lipat dari biasanya.

Laptop/notebook adalah sebuah gadget yang penting didunia digital sekarang ini dengan gadget itu kita beraktifitas, mulai dari kerja, mononton film, mendengar musik, browsing atau pun bermain. Tapi kita harus menyadari satu hal bahwa baterai laptop hanya bisa tahan 2-3 jam.
Lapak Instan
jika aktifitas kita padat dan terus menerus membutuhkan perangkat laptop tersebut maka mau tidak mau kita harus mengecas laptop tersebut, dan pengecasan seperti biasa akan memakan waktu yg cukup lama. Dengan Battery Doubler masalah kita akan terbantu, karna dengan Battery Doubler ini waktu pengecasan laptop kita bisa lebih cepet hingga 2 kali lipatnya.

Baterai Doubler akan memperpanjang otonomi baterai kita bahkan ketika kita menonton DVD dengan luminositas layar maksimum. Baterai Doubler juga bisa mempercepat pengisian baterai saat kita harus cepat mengisi baterai di suatu tempat (bandara, rumah teman, dll), serta mengkalibrasi ulang baterai ketika menampilkan kehidupan yang tersisa yang salah.Dan indikator baterai cerdas memungkinkan kita untuk secara tepat mengetahui berapa lama baterai kita akan berakhir (mati) dalam hitungan jam/menit.

Download  Battery Doubler (1.33 MB) untuk mempercepat pengisian baterai
Lapak Instan

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...