Lapak Instan

ActivTrak | Aplikasi Monitoring


ActivTrak adalah layanan monitoring produktivitas berbasis cloud gratis. Dengan pelacakan aplikasi dan penggunaan web pada workstation, memungkinkan kita untuk mengetahui siapa yang sedang memakai gadget kita,melakukan apa dan untuk berapa lama.

Software ActivTrak memungkinkan manajer untuk mengawasi bagaimana komputer kita benar-benar digunakan. Untuk setiap workstation Windows, mencatat statistik pada penggunaan aplikasi dan situs yang dikunjungi termasuk judul dokumen dan URL.

ActivTrak adalah salah satu perangkat lunak yang paling komprehensif yang tersedia untuk memantau aktivitas online untuk memastikan produktivitas dan keamanan yang lebih besar. software berbasis cloud pemantauan akan melacak aplikasi kerja pc/laptop kita dan penggunaan web dan melaporkan langsung kembali ke akun kita. Dengan ActivTrak, kita dapat menginstal program pada workstation tunggal, atau semua workstation, dan mulai melihat hasil statistik hanya dalam beberapa menit tanpa ada yang tahu.

Kita harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan fasilitas tersebut, prndaftaran cukup mudah hanya masukkan email dan mengisi formulir yang disediakan dan download software ActivTraknya

Silahkan Gunakan browser Mozilla untuk download softwarenya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...