Lapak Instan

Hear

Hear adalah sebuah software/aplikasi yang berguna untuk meningkatkan kualitas dan frekuensi volume Audio laptop/pc kita.

Hear bisa juga dikatakan sebagai Digital Signal Processing yang berfungsi untuk melakukan pengolahan proses sinyal digital audio, Secara spesifik, fungsi software ini adalah sebagai driver decoder audio pada komputer. Kelebihannya Hear ini, terletak pada kualitas suaranya yang lebih enak didengar dan bassnya yang lebih mantap dibanding dengan decoder bawaan PC kita. Mendengar lagu jadi lebih enak.

Software Hear ini bisa menjadi alternatif bagi kita yang menginginkan Kualitas tinggi dari sebuah audio/lagu, yg bisa membantu kita dalam menghasilkan output suara yg jernih. Apalagi jika komputer kita hanya terpasang speaker yg kualitasnya standar. tentu audio/lagu yg memiliki kualitas tinggi pun output suara yg dihasilkan hanya biasa. 

Disini peran dari hear tersebut sebuah software kecil tetapi memiliki fungsi yg begitu bagus, aplikasi HEAR ini juga mampu  meningkatkan kualitas dari speaker yg kita gunakan sehingga output suara yg dihasilkan akan lebih jernih dari sebelumnya.

Download Software Hear Untuk meningkatkan kualitas Audio kita (6,23 MB)

 Silahkan Mendownload dengan menggunakan browser Mozilla

jika link rusak silahkan melaporkannya melalui kotak komentar dibawah

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...