Lapak Instan

Audacity | Memperkeras Audio Mp3 Sampai 3X Lipat

software untuk memperkeras audio rekaman 3 kali lipat
Audacity adalah sebuah Software Editor Audio yang berfungsi untuk mengolah audio yang berkualitas rendah menjadi kualitas tinggi dan menjadi lebih powerfull lagi.

Jika kita pernah mensetting tingkat input microphone atau audio terlalu rendah ketika kita merekam sebuah suara dalam komputer kamu, hasil perekamannya mungkin terlalu pelan ketika diputar sehingga kurang terdengar jelas saat diputar. Maka Daripada kita merekam ulang file suara, lebih bijak kita menggunaka Audacity ini.

Aplikasi gratis open source audio editor Audacity untuk bisa menaikkan volume file suara audio kita hingga 3kali lipat dari sebelumnya. Audacity memasukkan dukungan bawaan untuk format file audio WAV dan AIFF; kamu bisa menambahkan dukungan untuk format audio lainnya dengan menginstal encoder plug-ins untuk software tersebut yang disebut lame. 

Lapak InstanDengan software ini kita juga bisa merekam audio yang kita inginkan dikomputer, mengolah audio seperti memotong audio, memberikan efek audio dan membuat label yg ada diaudio kita.

Download software Audacity (21 MB)
Silahkan download dengan menggunakan Browser Mozilla


jika link rusak silahkan laporkan, melalui komentar dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...