Lapak Instan

Windows Live Writer

Windows Live Writer adalah Sebuah software blog editor offline (Program Offline Blogging Tools)  yang dapat digunakan untuk melakukan rekayasa blogging di sistem offline, sehingga kita dapat melakukan kegiatan blogging secara offline, mulai dari edit post, mengatur, dan mevisualisasi tampilan blog kita sebelum kita publish secara online.

Windows Live Writer ini merupakan sebuah alat untuk para master blogger, karena memungkinkan kita untuk membuat posting blog tanpa koneksi internet. Sehingga kita dapat bekerja secara offline untuk menciptakan, format, dan mempublikasikan posting ke blog kita menggunakan editor blog offline.

Windows Live Writer merupakan salah satu offline blogging tolls terbaik dikalangannya, selain fiturnya yg mumpuni, dia juga bekerja mulus dengan kebanyakan aplikasi blogging, termasuk Wordpress, Blogger, TypePad, Movable Type, LiveJournal, dan banyak lagi. Windows Live Writer kaya fitur dan sangat mudah digunakan, dan kita bahkan dapat menambahkan fungsionalitas ditingkatkan dengan Windows Live Writer plug-in gratis.

Beberapa keunggulan Windows Live Writer ( WLW ) :

  •     Mendukung banyak platform blog utama seperti Wordpress, Blogger, Typepad dll..
  •     Fasilitas editing yang lengkap baik di toolbar maupun sidebar mulai dari fitur manipulasi tabel, memasukan hyperlink, image,video, tags, penambahan plugin seperti Insert smileys, emoticon dsb.
  •     Fasilitas Open. Ada open drafts untuk melihat konsep artikel yang belum dipublish dan Open Recently posted untuk melihat posting yang sudah di publish ke blog / web.
  •     Manipulasi gambar yang mudah dan berkualitas. Disini bisa menambahkan foto dengan efek Drop shadow (membuat bayangan), Photopaper (kertas photo), Reflection(refleksi), Rounded Corner (sudut membulat), Water mark, black and white, Sepia tone, dll.
  •     Fasilitas Tab Edit, Preview dan Source yang dengan cepat memberikan akses ke masing-masing fungsi untuk mengatur dan melihat tampilan posting dengan proses transisi sangat cepat antar ketiga tab tersebut.
  •     Fasilitas sinkronisasi template membuat kita nyaman dala membuat konsep artikel.
  •     Fitur Auto Recovery jika jendela posting tidak sengaja tertutup padahal belum sempat di simpan atau save draft.
  •     Bisa menghemat biaya internet karena tak perlu terkoneksi, namanya juga offline blogging
Download Windows Live Writer

  

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...