Lapak Instan

Time Stopper

Time Stopper adalah sebuah software yang berguna untuk memperpanjang waktu trial dari aplikasi yg sering kita gunakan, sehingga kita bisa menikmati aplikasi trial tersebut  dengan lebih panjang lagi massa aktif waktunya.

Sistem trial software adalah sebuah penjualan aplikasi dengan cara menggratiskan pengguna untuk memakai aplikasi tersebut dalam jangka waktu tertentu, setelah waktu habis pengguna akan dihadapkan dengan 2 pilihan, apakah dia membeli aplikasi tersebut atau menghapusnya dari komputer kita.

Sebagian besar orang menggunakan versi gratis dan versi trial dari perangkat lunak yg sering digunakan alasannya karna aplikasi tersebut sangat berguna bagi kegiatan pekerjaan mereka, dan bisanaya aplikasi2 tersebut dijual dengan sangat mahal. itulah faktor utama sebagian besar orang memilih menggunakan aplikasi jenis trial. Tapi jika tidak versi trial maka sebagian besar orang memilih aplikasi alternatif dengan versi sepenuhnya gratis.

 Untuk versi trial mungkin kita di haruskan membeli perangkat lunak setelah sekitar 30 sampai 90 hari. Kecuali kita menggunakan metode ilegal seperti hacks. Tetapi itu berisiko.

 Time stopper akan menyelesaikan semua masalah tersebut. Time Stopper akan memperpanjang masa percobaan yg berformat. Exe file lebih lama, entah itu game,aplikasi,anti virus dll. Time Stopper akan memberi kita kesempatan untuk menguji item untuk waktu yang lebih lama.

 Fungsi waktu stopper adalah untuk mengubah tanggal dan waktu dengan memasukkan ke dalam perangkat lunak. Hal ini dapat digunakan untuk memperpanjang masa aplikasi trial.

Download Software Time Stopper Hanya 938 Kb

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...