Lapak Instan

Mobile Atlas Creator

Mobile Atlas Creator adalah sebuah aplikasi pemetaan online yang dapat menyimpan semua data peta yang telah kita buka ke dalam komputer, sehingga jika suatu saat kita membutuhkan peta tersebut, kita dapat membukanya tanpa koneksi internet lagi.

Software Mobile Atlas Creator hanya mewajibkan kita, untuk pertama kali saja diwajibkan terkoneksi internet untuk melihat petanya, kemudian setelahnya kita dapat membukanya secara offline atau tanpa terkoneksi internet. Aplikasi ini cukup mumpuni dalam hal pemetaan,ringan, sederhana dan cukup hebat, tidak kalah dengan google earth. kita juga dapat menyimpan peta lokasi yang kita inginkan, hingga suatu saat kita membutuhkannya kita tdak perlu repot-repot mencari dari awal, tinggal klik peta yg kita simpan, dan Mobile Atlas Creator akan menampilkan peta tersebut. 

walaupun nama aplikasi tersebut mobile, tapi kita bisa menggunakannya di pc kita, kita tinggal extrack file zip Mobile Atlas Creatornya lalu jalankan Mobile Atlas Creator.exe nya. kapasitas software ini cukup kecil hanya 6,5 Mb

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...