Lapak Instan

3 E-book SEO

 “Apa itu SEO ?” 

Untuk kita yang pertama kali mendengar kata SEO mungkin akan sedikit asing dengan kata-kata tersebut, tetapi bagi orang yg berkecimpung didunia bisnis online pasti sudah tahu pentingnya SEO. SEO ( Search Engine Optimization ) adalah sebuah teknik atau cara seseorang untuk mengoptimasi situs yang dibuatnya agar menempati posisi atau halaman pertama search engine/halaman pertama pencarian di Google/Yahoo/Bing. Sehingga diharapkan dengan munculnya website kita dihalaman utama mesin pencari, bisa mendatangkan konversi dari pengunjung menjadi pembeli.

Perusahaan Riset kelas dunia (Forrester Research) yang cukup bergengsi mengeluarkan FAKTA yang sangat perlu untuk kita cermati yaitu:

  • “93% orang menggunakan search engine untuk mencari informasi”
  • Hasil survey langsung kepada pengguna search engine, ternyata: ”87% pengunjung website datang dari halaman 1” .Artinya jika website kita tidak muncul di halaman 1 di search engine untuk keyword produk yang kita jual, maka kita kehilangan 87% calon prospek yang potensial, dan mereka tidak akan pernah melihat produk kita walaupun produk tersebut sangat mereka butuhkan.
  • “75% pengunjung tidak pernah melihat lebih dari halaman 4”, Artinya jika website kita tidak muncul di 4 halaman awal dari search engine, maka kita kehilangan 96.75% calon prospek yang masih potensial.

“Untuk apa kita belajar SEO ? “

SEO mempunyai peranan untuk membuat situs kita menempati minimal halaman pertama search engine yang tujuannya agar situs kita mendapatkan banyak trafik/pengunjung yang dihasilkan oleh search engine kedalam situs kita tersebut. Jadi disini sudah jelas bahwa tujuan utama dari belajar SEO adalah bukan hanya membuat situs kita menempati halaman pertama search engine melainkan mendapatkan banyak trafik dari search engine yang sedang menacari sesuatu yg sesuai dengan isi dari website kita, sehingga mendorong pengunjung untuk membeli produk/jasa kita.

Dari pada penasaran dengan ilmu SEO ini, temann-teman bisa langsung belajar dari ahlinya, karna kami sudah menyiapkan 3 E-book SEO yg wajib anda baca :

1) Download E-book 38 Pertanyaan tentang SEO & jawabannya.

Silahkan Download Memakai Browser Mozilla

2) Download  E-book 97 Langkah sukses menempati top 10 di search engine

Silahkan Download Memakai Browser Mozilla


3) Download E-book Rahasia Master SEO

Silahkan Download Memakai Browser Mozilla

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...