Lapak Instan

UpTo Social Calendar

UpTo Social Calendar adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan oleh Kita para pengguna Android. Aplikasi pengingat jadwal ini merupakan aplikasi dari jenis kategori social yang memudahkan kita untuk berkomunikasi dan berbagi informasi dengan orang lain.

UpTo adalah social calendar yang bermanfaat untuk berbagi informasi mengenai jadwal acara di media, ataupun event-event menarik yang ingin kita kunjungi atau  ingin kita bagi dengan orang lain.  Kita bisa merancang dan merencanakan acara-acara streaming kesukaan  dan membaginya ke orang lain, dan saling mengemontari dan berkomunikasi. Apabila kita menemukan ada promosi atau event yang akan diselenggarakan dan berencana ingin menghadirinya, kita bisa menambahkan ke kalender UpTo dengan hanya sekali tekan, dan UpTo akan secara otomatis menambahkan tanggal dan rencana event atau acara tersebut langsung menuju feednya. Selain entertainment dan event yang bisa kita tandai dan bagi informasinya kepada teman-teman, dari segi finansial seperti saham pun bisa menjadi agenda yang bisa kita tambahkan ke aplikasi UpTo ini. Menu “Discover” yang ada dalam aplikasi UpTo memudahkan kita untuk mencari acara-acara yang sedang distreaming di internet untuk bisa langsung kita nikmati.


UpTo juga bermanfaat sebagai jejaring sosial, dimana untuk menambahkan teman atau kenalan ke dalam friends list, bisa dengan via jejaring sosial Facebook. Dari kontak-kontak yang ada di Facebook kita bisa menghubungkan dengan aplikasi UpTo agar kita tidak perlu repot untuk menambahkan secara manual teman-teman kita di jejaring sosial. kita juga dapat membuat grup dari teman-teman kita yang ada di daftar untuk memudahkan kita berkomunikasi, berbagi, bahkan chatting dengan mereka. Selain chat, jika kita menyetel sistem Gcal dari aplikasi ini Anda juga dapat berkomunikasi dengan teman-teman kita melalui suara.


Dari segi bisnis, aplikasi ini sangat berguna untuk mempromosikan produk ataupun acara-acara promo yang berkenaan dengan bisnis kita. Oleh karena itu UpTo tidak hanya berguna bagi keperluan masyarakat awam untuk kepentingannya sehari-hari tapi juga untuk kepentingan bisnis. Bagi para pemegang saham atau broker pun aplikasi ini berguna untuk berbagi, mengupdate, dan bertukar informasi mengenai finansial dan saham-saham terbaru. Selain dengan manfaatnya yang cukup banyak, UpTo pun sangat mudah untuk dipelajari dan digunakan oleh para pengguna ponsel Android.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...