Lapak Instan

ooVoo

ooVoo adalah salah satu aplikasi instan messenger yang memberikan fasilitas untuk video call secara gratis. Aplikasi freeware yang bisa di install di beberapa Operating System (OS) ini fasilitas video callnya dapat dilakukan bahkan oleh 6 orang secara bersamaan, dan ooVoo ini memberikan fasilitas video call ini secara gratis.

Aplikasi ini sangat membantu sekali bagi kita yang harus sering berkomunikasi tatap muka dengan banyak orang dengan jarak yang berjauhan atau mungkin berbeda negara. Untuk urusan pekerjaan, maka aplikasi ini akan sangat membantu, karena selain bisa video call dengan 6 orang sekaligus, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berbagi presentasi, dan informasi lainnya, karena dapat juga digunakan untuk mengirim file.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dalam video call yang dilakukan oleh 6 orang tersebut, semua perserta video call dapat melihat masing-masing peserta, hal ini belum dimiliki oleh skype, tanpa mempengarui kualitas gambar. 
Dan satu lagi kelebihan dari ooVoo adalah kita bisa bisa tetap terhubung dengan orang terkasih tanpa mereka harus memiliki aplikasi ini, mereka hanya cukup mengklick link yang kita kirim kemereka dan mereka akan dengan mudah terhubung dengan kita. Fasilitas ini dinamakan dengan webvideocall.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...