Lapak Instan

Recuva

Recuva adalah sebuah software recovery (pengembali) data yang telah terhapus dari pc/laptop kita. kadang kita dikomputer kita ada beberapa file yang sudah tidak penting lagi bagi kita/ data yang kurang berarti bagi kita, dan kebetulan kpasitasnya besar ataupu kalau tidak berkapasitas besar tetapi cukup mengganggu sekali, maka hal yang akan kita lakukan adalah menghapus file/ data tersebut dan itu memang keputusan yang paling benar. Tetapi kadang saat kita menghapus data yang kita anggap tidak penting itu, suatu saat data itu malah kita butuhkan atau kalau tidak saat kita menghapus data itu ada beberapa data yang terhapus secara tidak sengaja padahal data itu adalah data yang penting untuk kita. Saat kita mencari data penting itu rupanya diraclye bin pun sudah terhapus lalu bagaimana solusinya. Recuva lah solusinya software yang satu ini walaupun berkapasitas kecil namun memiliki daya guna sangat besar bahkan mungkin akan menjadi software penyelamat bagi kita saat data penting kita terhapus secara tidak sengaja.


 Recuva miliki daya ampuh yang sangat handal. Software ini memiliki kegunaan dalam memulihkan atau mengembalikan file-file yang telah terhapus (delete) dari komputer. Bahkan file yang telah dikosongkan dari Recycle bin pun dapat dikembalikan lagi. Tak hanya file dalam bentuk documen saja tetapi juga gambar, mp3, video atau bahkan file yang terdapat dalam kartu memori kamera digital, iPod yang telah terhapus akibat crash, bug ataupun virus. Dan yang paling menghebohkan adalah File ini besifat gratis alias bebas di unduh, tapi bagi anda yang berniat memberikan donasinya melalui Paypal dipersilahkan sebagai tanda ungkap terima kasih.
cara menggunakannya pun cukup mudah tinggal instal lalu arahkan kursor ke drive dimanan data tadi telah terhapus lalu restore data tersebut selesai deeeeh.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...