Lapak Instan

Anti Virus AVG

Anti Virus Avg adalah sebuah software anti virus yang cukup handal dan digunakan lebih dari 100juta pengguna diseluruh dunia. Anti virus yang berlogo persegi empat dengan empat warna berbeda ini menjadi sebuah software yang cukup dikenal dikalangan para netter. Selain mempunyai versi berbayar Avg juga menyediakan versi yang gratis yang dapat kita gunakan tanpa harus merogoh kantong kita, walaupun saat kita menggunakan versi gratis bukan berarti kita mendapat fasilitas yang mengecewakan tapi cukup mumpuni kalau hanya untuk menjaga pc kita dari serangan virus ataupun spyware. begitu juga kecepatan penanganan keamanannya cukup bagus, efektifitasannya, juga hemat sumber daya. Apalagi jika kita menggunakan Avg di os windows, semua os windows sekarang sudah sangat support untuk avg ini.

Dan ini beberapa kelebihan yang akan kita dapatkan saat kita menggunakan antivirus avg jika dibandingkan dengan beberapa anti virus lainnya :

Maintainability:
AVG merupakan software antivirus yang memiliki tingkat maintainability cukup tinggi. AVG dapat mengupdate dirinya sendiri selama computer memiliki koneksi dengan internet atau dengan mendownload update terbarunya di situs AVG. update tersedia tiap hari dan merupakan salah satu kelebihan avg dibanding dengan beberapa antivirus lain dalam hal maintainability.


· Dependability
AVG bergantung pada sistem operasi dan Selama Operating Sistem tidak ada masalah maka AVG tidak akan bermasalah

· Efficiency:
Waktu eksekusi cukup singkat, dan saat melakukan scanning membutuhkan waktu yang lebih singkat bila dibandingkan dengan beberapa antivirus lain

· Usability:
Awalnya kita membutuhkan waktu agar terbiasa dengan Interface AVG. AVG Control-Center adalah komponen utama untuk mengontrol system AVG, dan berjalan tiap kali user melakukan login. Dengan menggunakan AVGCC settingan sistem AVG dapat diedit dan kita dapat monitoring status dari tiap komponen individual seperti status updatenya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...