Lapak Instan

Yahoo Messenger Portabel

Yahoo Messenger adalah sebuah layanan  instant messenger yang sudah populer didunia internet dan digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia itu. Fitur yahoo Messenger jauh lebih baik jiika dibandingkan dengan layanan  instant messenger lainnya. Sebuah versi terbaru dari Yahoo Messenger memiliki banyak fitur baru serta beberapa perbaikan bug dengan dukungan antivirus scanner untuk memindai file bersama antara pengguna yahoo messenger.

kita mungkin adalah salah satu pengguna yahoo messanger, tetapi  mungkin teman kita bukan pengguna yahoo dan mereka mungkin tidak memiliki yahoo messenger terinstal di publik atau di komputer teman kita. Jangan kita bingung memikirkannya , cukup kita menggunakan Yahoo messenger portabel ini ? Jika jawabannya adalah ya maka di sini adalah portable Yahoo Messenger  yang membuat kita bebas dari kebutuhan instalasi apapun dan kita dapat membawanya kedalam USB flash drive di mana pun. dan kita dapat menggunakannya tanpa harus menginstalnya dan tidak perlu khawatir akan memperberat sistem yang ada dikomputer.

Yahoo Messenger memiliki fitur lebih dan terbaru  dgn emoticon yang lengkap. kita dapat menggunakan portable Yahoo Messenger  dengan nyaman dan aman.

Fitur Portabel Yahoo Messenger :
1. Pesan instan dengan seorang teman, atau konferensi di a bunch

2. Kirim pesan teks (SMS) ke ponsel teman secara gratis *

3. Gabung ke ruang chat untuk bertemu teman baru sambil berdiskusi tentang topik favorit kita

4. Membuat gratis PC-ke-PC panggilan dan PC-ke-telepon untuk rendah sebagai  1 ¢ satu menit (ditambah voicemail gratis!)

5. Gunakan built-in media player untuk menonton video web dan melihat foto dengan teman-teman

6. Tunjukkan gaya kita dengan emoticon, Avatars, audibles dan IMVironment

7. Berbagi aman dengan pemindaian file otomatis bagi para pengguna


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...