Lapak Instan

M File Anti-Copy

M File Anti-Copy adalah sebuah software yang berfungsi untuk menjaga file kita dari pengcopyan. membantu kita dalam  mengunci salinan file kita sehingga orang lain tidak dapat mengcopy file atau data kita. Kita mungkin sering mendengar bahkan memakai barang-barang bajakan, mungkin dengan m file anti-copy ini kita akan sedikit aman karena file penting kita yang rawan pembajakan sekarang aman karena tidak dapat dicopy oleh orang lain. M File Anti-Copy dirancang, terutama untuk penggunaan perusahaan tetapi sangat cocok juga untuk umum yang mempunyai data atauoun software yang tidak ingin orang lain semena-mena menggandakan produk kita tanpa seizin kita.. Katakanlah bahwa kita memiliki perusahaan yang mengembangkan game kecil atau software (untuk mobile, pc, konsol, dll) maka kita harus melindungi produk kita dari pembajakan mungkin software ini dapat membantu kita.karena  keamanan adalah mutlak. Itulah sebabnya M File Anti-Copy dibuat. Dengan perangkat lunak baru dan inovatif kita dapat melindungi file dan folder kita untuk disalin oleh orang lain.



M File Anti-Copy juga bisa melindungi file-file yang ada di PC kita agar tidak bisa di delete, rename, atau dijalankan (hanya executable file). Dengan adanya fungsi ini,kita bisa melindungi file-file di komputer dari serangan virus. Selain itu, software ini juga menyediakan fungsi clear clipboard yang berfungsi untuk membersihkan clipboard agar orang lain tidak bisa mengcopy apapun dari komputer kita termasuk mengcopy teks.
Setting dari program inipun banyak, kita bisa menyembunyikan process software ini dari Task Manager. Jika kita ingin security yang lebih, kita juga bisa menonaktifkan Folder Options, Task Manager, Registry Editor, menghilangkan fungsi Search, dan juga menghilangkan fitur Run dari Start Menu. Selain itu masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa kita gunakan di software ini
Full Version
Versi Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...