Lapak Instan

Jeliot

Jeliot adalah sebuah software yang berfungsi untuk memvisualisasikan programyang kita buat.Dengan aplikasi ini kita dapat melihat bagaimana suatu program / source code di proses karena pada saat source code kita  di compile/di run di sampingnya  akan ada sebuah animasi yang akan menunjukkan jalannya program yang telah kita dibuat, jeliot ini sebenernya diperuntukan untuk menunjang ekstensi bahasa java.
jeliot dapat memvisualisasi  sebuah program Java sehingga  source codenya dapat ditafsirkan dengan baik. Pemanggilan metode, variabel, operasi yang ditampilkan pada layar sebagai animasi berlangsung, yang memungkinkan kita untuk mengikuti langkah demi langkah pelaksanaan program. Program dapat dibuat dari awal atau mereka dapat modifyed dari contoh kode yang tersimpan sebelumnya.


Program Java yang animasi tidak membutuhkan jenis panggilan tambahan, semua visualisasi secara otomatis dihasilkan. Jeliot 3 memahami sebagian besar konstruksi Jawa dan ia mampu menghidupkan mereka. Utama usaha adalah currenlty ditangani untuk menghidupkan fitur berorientasi objek, seperti warisan.

Jeliot 3 memiliki sebuah keluarga yang terdiri dari empat lingkungan program animasi yang didasarkan pada paradigma diri animasi:

      Eliot,
      Jeliot saya,
      Jeliot 2000,
      dan Jeliot 3

Fitur kunci Jeliot keluarga telah menjadi visualisasi penuh atau semi-otomatis dari data dan aliran kontrol. Perkembangan dari keluarga Jeliot telah mengambil lebih dari sepuluh tahun dengan berbagai tahap. Beberapa versi dari konsep telah dikembangkan, yaitu Eliot (dikembangkan di University of Helsinki, Finlandia), Jeliot saya (yang dikembangkan di University of Helsinki, Finlandia), Jeliot 2000 (dikembangkan di Institut Weizmann, Israel). Hal ini telah menyebabkan panggung ketika perangkat lunak telah menjadi produk seperti baik digunakan dan stabil.
Versi baru Jeliot 3 adalah software gratis yang diterbitkan di bawah Lisensi Publik Umum (GPL). Ini berarti bahwa platform masa depan dapat dikembangkan oleh tim

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...