Lapak Instan

Anti-DeepFreeze

Deep Freeze adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer kita ke keadaan semula setelah melakukan restart, atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita.
kalau kita mempunyai komputer/laptop yang terdapat deepfreezenya memang sangat bergunasekali terutama deepfreeze akan melindungi semua file yg ada di drive c dari gangguan virus,malwere atau pun hal-hal yang berbahaya liannya. memang sebuah software yang kecil tapi powerfull, tapi disamping kelebihannya itulah orang malah khawatir , jika kita lupa password deepfreezenya kita tidak dapat menambah/mengurangi apapun di pc sebelum kita mampu membuka software kepala sapi putih itu, karena akan kembali ke semula. banyak orang yang bingung bagaimana solusi dari masalah tesebut nhaaaaaa sekarang terdapat solusi yang mudah dan sederhana yaitu menggunakan Anti deepfreeze.


Anti Deep Freeze adalah sebuah software kecil yang mudah digunakan  untuk melewati proses Deep Freeze pada komputer kita. dengan  kata lain ini adalah software untuk membobol deepfreeze yang terpasang di pc kita jika kita lupa passwod deepfeeze kita.


Edisi terbaru dari deep freeze keluar dari versi 7.0 sekarang keluar esensi juga hacked dari software ini dirancang untuk tidak melakukan kejahatan, tetapi bagi oknum-oknum yang lupa password deep freeze mereka. Perangkat lunak ini mendukung versi deep freeze 4 sampai versi 7.

Dalam ADF 0.4 ini terdapat 2 metode. Yaitu "Open New Process" dan "By Pass Exist"
Kedua metode sebaiknya digunakan sesuai kebutuhan. Namun sebenarnya kedua menu diatas bisa difungsikan sesuai keinginan anda. Dibawah ini adalah sedikit cara yang sudah saya coba.

--------MENGUBAH PASSWORD - Gunakan "ByPass Exist Process"-------
Untuk mengubah password deepfreeze gunakan metode Open New Process.

1. Jalankan ADF 0.4
2. Pilih "ByPass Exist Process"
3. Klik START
Maka akan muncul "Enter Password". Kosongkan saja - Klik OK
4. Klik Menu Tab "Password"
5. Masukkan Password baru anda pada kolom yang tersedia.
Enter New Password = Masukkan password baru anda
Confirm Password = Masukkan kembali password baru anda.
6. * KLIK OK (Jika ingin merestart komputer nanti)
* KLIK APPLY and REBOOT (Untuk langsung restart komputer)




-------MENGUNINSTALL DEEP FREEZE - Gunakan "Open New Process"---------
Jika anda menjumpai deepfreeze yang terpassword namun anda ingin menguninstallnya (karena lupa password). Anda bisa menjebolnya dengan cara berikut :

1. Jalankan ADF 0.4
2. Pilih "Open New Process" - START
Maka akan muncul 'Enter Password'. Kosongkan saja - Klik OK
3. Pilih "Boot Thawed"
4. * KLIK OK (Jika ingin merestart komputer nanti)
* KLIK APPLY and REBOOT (Untuk langsung restart komputer) 


Dengan begitu, setelah Restart DeepFreeze anda akan menjadi nonaktif (ada tanda silangnya). Dengan nonaktifnya DeepFreeze, maka anda bisa menguninstall-nya. Cara Uninstallnya :
a. Jalankan Installer DeepFreeze 

b. NEXT - UNINSTALL

NB : Gunakan software ini untuk kebaikan. Jangan untuk kejahatan. Oke?
langsung restart komputer)

Dengan begitu, setelah Restart DeepFreeze anda akan menjadi nonaktif (ada tanda silangnya). Dengan nonaktifnya DeepFreeze, maka anda bisa menguninstall-nya. Cara Uninstallnya :
a. Jalankan Installer DeepFreeze 

b. NEXT - UNINSTALL 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...