Lapak Instan

MyIPv

Myipv adalah sebuah software yang digunakan untuk mengetahui berapa nomor ip kita, berkapasitas kecil dan mudah dugunakan hanya double klik selesai, juga bersifat portable sehingga kitatidak usah repot-repot menginstal software ini. Kalau biasanya kita mengecek ip addres lewat command prompt dan cukup susah bagi yang tidak tahu tentang perintahnya maka dengan software ini kita dapat dengan mudah mengetahui berapa nomor ip kita.

mungkin teman-temen bingung apa sih ip itu dan fungsinya :
IP merupakan sebuah alamat host yang terdiri dari angka decimal 32 bit yang dipisahkan 3 titik tiap 8 bit nya, atau bisa dikatakan terdiri dari 4 oktet dan tiap oktetnya dipisahkan oleh titik. IP terdiri N (netid) dan H (host). Contoh : 199.168.100.50 (N.N.N.H) (oktet1.oktet2.oktet3.oktet4) . setipa komputer itu memiliki ip addres yang berbeda-beda siifatnya unique, maka tidak mungkin setiap komputer itu sama.







ip biasanya juga digunakan untuk vpn(virtual private networ) yang selama ini kita pakai , kalau yang berinternet pakai modem , maka semua operator seluler menggunakan ip vpn, ip juga banyak digunakan ketika kita mungkin mengikuti ppc(pay per click) mereka mensyaratkan kita dapat melakukan click dengan no ip berbeda kalau ipnya sama maka tidak dihitung, makanya kita tidak dapat melakukan click berulang kali karena mereka udah tahu bahwa yg mengeclick itu kita, sehingga kita tidak dianggap melakukan click.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...